V BTS Bongkar Cara Tak Terduga Park Seo Joon Ajari Dirinya Akting untuk 'Hwarang'
TV Report
TV

V dan Park Seo Joon pernah membintangi 'Hwarang: The Poet Warrior Youth' pada 2016 lalu. Itu adalah proyek drama pertama bagi V, sehingga sang idol meminta bantuan dari Seo Joon.

WowKeren - V BTS dan Park Seo Joon mengungkap awal mula persahabatan mereka ketika muncul dalam channel YouTube Fullmoon milik PD Na Young Suk pada Jumat (8/12). Dalam kesempatan itu, V juga membeberkan cara tidak terduga Seo Joon ketika mengajarinya berakting di "Hwarang: The Poet Warrior Youth".

Diketahui bersama, V dan Seo Joon pernah sama-sama membintangi "Hwarang: The Poet Warrior Youth" pada 2016 lalu. Itu adalah proyek drama pertama bagi V, sehingga sang idol meminta bantuan dari Seo Joon untuk mengajarinya berakting dengan baik.

"Aku memintanya (Seo Joon) untuk mengajariku berakting. Karena itu adalah kali pertama aku berakting. Aku memintanya dengan berkata, 'Ajari aku berakting'. Kupikir dia menghargai caraku mendekatinya lebih dahulu. Jadi, dia mengajariku banyak hal seputar akting," curhat V.

V pun mengakui bahwa dirinya tidak hanya meminta bantuan Seo Joon, tetapi juga Park Hyung Sik untuk mengajarinya berakting. "Aku sebenarnya bertanya kepada semua orang. Namun, orang yang paling sering kutanyai adalah Seo Jun dan Hyung Sik," imbuh V.


V BTS Bongkar Cara Tak Terduga Park Seo Joon Ajari Dirinya Akting untuk \'Hwarang\'

Source: Naver

V lantas membeberkan cara tidak terduga Hyung Sik untuk mengajarinya berakting. "Yang dia lakukan saat aku memintanya mengajariku berakting adalah dia akan merekam dialogku dan memberitahuku caranya. Dia akan membawaku ke mobilku dan menyuruhku, 'Teriaklah lebih keras!'," kenang V.

Idol kelahiran tahun 1995 itu melanjutkan, "Dia lebih keras dariku dan menyuruhku, 'Lebih keras!' Ya, karena aku belum pernah berteriak pada siapa pun dalam hidupku. Aku merasa sangat canggung karenanya. Aku ragu-ragu. Saat itulah dia berkata, 'Lebih keras!' Aku menjawab, 'Seperti ini?'."

Seo Joon lantas mengungkap alasannya memilih mengajari V di dalam mobil. "Kurasa aku hanya bisa melakukannya di tempat sempit seperti mobil. Aku juga orang yang cukup pemalu," sahut Seo Joon.

Seo Joon kemudian bercerita bahwa sikap V yang mendekatinya di lokasi syuting "Hwarang: The Poet Warrior Youth" itulah yang menjadi awal mula mereka bersahabat sampai sekarang. "Karena dia mendekatiku seperti itu, itu sebabnya kami bisa berteman sampai sekarang," tutur Seo Joon.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait