*/
 
 
Mayang Beri Balasan Pilu Usai Tampung Beragam Komentar Pedas Netizen
Instagram/mayaang.lucyaana
Selebriti

Mayang bagikan hasil tangkapan layar yang perlihatkan komentar-komentar pedas netizen. Tak emosi, Mayang justru berikan balasan pilu bak isyaratkan curahan hatinya. Seperti apa?

WowKeren - Adik mendiang Vanessa Angel yakni Mayang Lucyana Fitri tak ketinggalan untuk muncul ke permukaan selepas kepergian sang kakak. Bahkan Mayang serius selami dunia hiburan, terlebih di industri musik.

Sayangnya, keberadaan Mayang tak sepenuhnya disambut hangat oleh sebagian besar masyarakat. Malah Mayang sering kali dapatkan hujatan dari netizen seraya bandingkan dengan sosok ipar mendiang Vanessa yang tak lain Fujianti Utami.

Baru-baru ini bahkan Mayang tampung beragam komentar pedas netizen yang kemudian ia pajang di laman Instagram pribadinya. Selain singgung soal skillnya di dunia hiburan, netizen nyinyiri pula soal fisik Mayang. Namun, Mayang tak terbawa emosi ia justru berikan balasan pilu.

Iya. Aku memang gak sempurna. Iya. Aku memang tidak cantik. Iya. Aku bukan siapa-siapa. Iya. Aku sering kepleset kata dan masuk jurang. Iya. Aku harus mengevaluasi diri. Tapi… Apakah aku serendah itu di mata kamu? Apakah aku gak boleh minta maaf? Apakah kita sudah tak boleh saling mengenal?” balasan Mayang di salah satu unggahan Instagram pribadinya.


Photo-INFO

Instagram

Maaf, kalau kehadiran ku bikin kamu risih. Maaf, kalau aku terlalu banyak sensasi. Maaf.. Untuk kamu, yang masih terus mendoakan dan mendukung ku, terima kasih… terima kasih masih tetep memeluk, memberi kekuatan, dan percaya sama Mayang Regards, Mayang [sic!],” sambungnya lagi.

Melihat postingan pilu Mayang tersebut, sejumlah netter berbondong-bondong berikan dukungan. Banyak dari mereka yang semangati Mayang untuk tetap berkarier sekalipun haters bertebaran.

Tetep semangat ya syng @mayaang.lucyaana Allah SWT gak liat masa lalu tp skrg dn masa yg akan datang,terus berproses jd manusia lebih baik ya [sic!],” komentar seorang netter. “Masyaallah mayang...manusia itu ngak ada yg sempurna....kamu itu anak yang baik buat orang tuamu...ngak semua orang bisa jadi 'hebat' dan sekuat MAYANG ingat itu mayang kamu sempurna dimata orang2 yang sayang padamu❤️❤️❤️....love you mayang anak baik❤️❤️❤️...semoga kamu sucess dunia akhirat amin [sic!],” seloroh lainnya. “Semangat sengkuuuuhhhhhh❤️ [sic!],” tambah netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru