Alasan Minnie (G)I-DLE Tinggalkan Panggung Konser 'iHeartRadio Jingle Ball 2023' Terkuak
Instagram/min.nicha
Musik

Usai Minnie (G)I-DLE meninggalkan panggung konser 'iHeartRadio Jingle Ball 2023' secara tiba-tiba, CUBE Entertainment selaku agensi akhirnya memberikan klarifikasi.

WowKeren - Minnie (G)I-DLE memicu rasa khawatir para penggemar. Pasalnya, idol kelahiran tahun 1997 itu meninggalkan panggung konser 'iHeartRadio Jingle Ball 2023' yang digelar di Philadelphia, Pennsylvania lebih awal.

Rupanya, kesehatan Minnie dalam kondisi yang tidak baik ketika tampil. Kabar kesehatan Minnie tersebut diungkapkan oleh agensi sang idol, CUBE Entertainment, melalui Weverse pada hari Rabu (13/12).

Awalnya, CUBE menerangkan kalau Minnie berusaha keras untuk menyelesaikan acara bersama member (G)I-DLE lainnya. "Pada 12 Desember (waktu setempat) Minnie meninggalkan panggung karena tiba-tiba mengalami kesulitan (karena kesehatan) selama penampilan 'Jingle Ball 2023 di Philadelphia'. Minnie menunjukkan keinginan kuat untuk bersama para penggemar yang telah menunggu hingga akhir," beber CUBE.

CUBE Entertainment menerangkan kondisi kesehatan Minnie (G)I-DLE

Sumber: Weverse


Sayangnya, keinginan Minnie gagal dijalankan. Pasalnya, CUBE langsung mengambil tindakan agar Minnie fokus memulihkan keadaannya. "Tapi kami (CUBE) segera mengambil tindakan agar dia bisa stabil demi kesehatan artis kami tersebut," beber CUBE.

CUBE lebih lanjut menerangkan kalau Minnie dalam proses pemulihan kesehatannya sesuai dengan arahan tim medis. Agensi ini juga memastikan kalau idol bernama asli Nicha Yontararak ini akan kembali beraktivitas ketika pulih total. Oleh karena itu, para penggemar diharapkan dapat memahami keputusan dari agensi.

"Kami mohon maaf karena membuat para penggemar khawatir. Jadwal mendatang akan berjalan dengan kesehatan artis sebagai prioritas utama, dan kami akan memberi tahu Anda jika ada perubahan pada jadwal," jelas CUBE.

"Sekali lagi, kami meminta pengertian mendalam dari para penggemar. Kami akan melakukan yang terbaik untuk membantu artis memulihkan dan mengelola kesehatan mereka," tutup CUBE.

Sementara itu, (G)I-DLE menjadi salah satu grup K-Pop yang memeriahkan tur konser "iHeartRadio Jingle Ball 2023" di beberapa kota di Amerika Serikat. Selain (G)I-DLE, NCT Dream dan P1Harmony juga menggebrak panggung yang sama.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait