Foto 'Keluarga' Minhwan F.T. Island Pasca Cerai dari Yulhee Trending
Instagram/minhwan12
Selebriti

Minhwan F.T. Island melakukan foto ‘keluarga’ pasca bercerai dari Yulhee dan dibagikan melalui media sosial. Momen pemotretan Minhwan bersama orang-orang terdekatnya menjadi trending.

WowKeren - Minhwan F.T. Island melakukan foto “keluarga” baru pasca bercerai dari Yulhee. Sejak mengumumkan perceraian dan akan mendapat hak asuh 3 anak mereka, Minhwan menjadi sorotan publik.

Pada Rabu (13/12), Minhwan mengunggah proses pemotretan bersama dengan Lee Hong Ki dan Lee Jae Jin bersama melalui media sosial Instagram. Aktivitas Minhwan ini langsung menarik perhatian publik dan disebut oleh media setempat sebagai “foto keluarga baru” dan menempati peringkat 1 di mesin pencari Naver.

Foto \'Keluarga\' Minhwan F.T. Island Pasca Cerai dari Yulhee Trending

Source: Instagram

Dalam foto tersebut, Minhwan berdiri di samping Hongki yang memegang tombol foto sambil mengajak Jaejin bergabung. Interaksi Minhwan, Hongki, dan Jaejin disebut mengingatkan pada interaksi keluarga.


Selama proses perceraian Minhwan, Hongki, dan Jaejin telah memberikan dukungan kepada member termuda mereka. Segera setelah Minhwan membuat postingan yang mengabarkan perceraian pada 4 Desember lalu, Hongki dan Jaejin muncul untuk menyukai pengumuman yang kini sudah dihapus.

Foto \'Keluarga\' Minhwan F.T. Island Pasca Cerai dari Yulhee Trending

Source: Naver

Selama ini, member F.T. Island senantiasa memberikan dukungan kepada Minhwan. Sebagai dukungan nyata, Hongki bahkan pernah membuat ikrar akan membiayai pendidikan Choi Jaeyul, anak sulung Minhwan dan Yulhee, hingga kuliah.

Pada peringatan ulang tahun F.T. Island ke-15 yang ditayangkan KBS “Mr. House Husband” pada 2022 lalu, Hongki menggendong Jaeyul sambil berkata, “Aku bertanggung jawab untuk membayar biaya kuliahnya.”

Di sisi lain, Minhwan tetap aktif sebagai member F.T. Island dengan terus berpartisipasi dalam jadwal mereka kecuali saat wamil. Minhwan juga masih akan bergabung dalam comeback band besutan FNC Entertainment ini di sela proses cerainya. F.T. Island juga telah merilis lagu baru “Day in the Day” pada 10 Desember lalu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru