EXO Nyaris Menang di Acara Musik Berkat Tren Dance Challenge Lagu Lawas
X/weareoneEXO
Musik

Selama beberapa pekan terakhir, 'The First Snow' milik EXO terus naik di chart musik domestik di mana lagu tersebut berhasil mencapai peak di posisi ke-5 chart harian MelOn.

WowKeren - Lagu lama EXO yang berjudul "The First Snow" akhir-akhir ini begitu populer di kalangan publik Korea. Bahkan berkat lagu ini, boy grup beranggotakan 9 orang tersebut hampir memenangkan trofi "Music Bank" dengan menempati posisi ke-2.

"The First Snow" adalah lagu B-side dari mini album "Miracles in December" yang dirilis pada 2013. Meski bukan title track, lagu tersebut dianggap sebagai lagu yang wajib untuk didengarkan setiap musim dingin.

Selama beberapa pekan terakhir, "The First Snow" terus naik di chart musik domestik di mana lagu tersebut berhasil mencapai peak di posisi ke-5 chart harian MelOn. Lagu tersebut semakin populer di kalangan publik dengan adanya tren dance challenge.

Outlet media mengaitkan popularitas lagu tersebut dengan First Snow Challenge, di mana pengguna secara kreatif menafsirkan ulang koreografi lagu dengan memainkannya lebih cepat. Challenge ini menjadi viral di platform seperti Instagram Reels dan TikTok.


EXO Nyaris Menang di Acara Musik Berkat Tren Dance Challenge Lagu Lawas

Tak cuma masyarakat umum yang melakukan First Snow Challenge. Popularitasnya yang begitu besar meningkatkan minat dan partisipasi dari para idol. Shin Yuna ITZY, Taeyong NCT serta Sunoo dan Jungwon ENHYPEN adalah beberapa idol yang berpartisipasi dalam challenge ini.

Sementara banyak lagu baru yang dirilis oleh berbagai artis, "The First Snow" tetap kuat berusia satu dekade. Ini adalah lagu pop akustik dengan lirik nostalgia yang mengenang cinta masa lalu saat salju pertama dan melodi yang tenang.

Setelah dirilis, "The First Snow" mendapatkan popularitas sebagai lagu musim dingin. Lagu ini secara konsisten muncul kembali di tangga musik domestik dimulai saat salju pertama turun. Kemampuannya untuk naik ke tangga lagu selama musim dingin membuatnya disebut lagu wajib di musim dingin.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru