Kim Sejeong Semangati Kwon Chaewon Eks DIA yang Tereleminasi dari 'Universe Ticket'
Instagram/clean_0828/silver_chae_526
Musik

Kwon Chaewon eks DIA tereleminasi dari survival show 'Universe Ticket' yang ditayangkan pada hari Rabu (13/12). Kim Sejeong sebagai juri langsung memberikan semangat kepada rekan sesama idol tersebut.

WowKeren - Kim Sejeong memberikan semangat kepada Kwon Chaewon eks DIA. Pasalnya, Chaewon harus tereliminasi dari episode baru survival show "Universe Ticket" yang ditayangkan pada hari Rabu (13/12).

Ketika Chaewon tereleminasi, Sejeong memastikan kalau rekan sesama idolnya itu sudah tampil dengan baik. Selain itu, Sejeong menerangkan kalau ia ikut bahagia karena Chaewon bisa berdiri di atas panggung lagi.

"Hari ini, aku bisa melihat Kwon Chaewon di atas panggung dan memanggil namanya. Aku bahagia karena tahu kalau Chaewon bisa tampil di atas panggung," ungkap Sejeong memberikan ucapan perpisahannya kepada Chaewon.

Interaksi Kim Sejeong dan Kwon Chaewon eks DIA

Sumber: SBS

Sebelum Chaewon diumumkan harus meninggalkan acara, Sejeong juga memberikan dukungan manis kepada mantan member DIA itu. Sejeong dibuat bangga setelah melihat penampilan Chaewon membawakan lagu "Ticket to You" bersama tim Mid.


Sejeong menyebutkan kalau ia mengenal Chaewon secara pribadi. Sehingga, ia ingin memberikan dukungan sebagai sesama member girl group.

"Aku mengenal Chaewon secara pribadi. Aku ingin memberikan semangat kepadanya sebagai sesama member girl group. Setelah melihat penampilan ini (tim Chaewon), aku merasa aku bisa mendukungnya dengan benar," aku idol sekaligus aktris kelahiran tahun 1996 itu.

Sejeong bukan satu-satunya yang memberikan dukungan kepada Chaewon. Hyoyeon SNSD (Girls' Generation) juga terpukau melihat penampilan Chaewon.

"Melihat ini sekarang, aku juga merasa bersemangat dan mendapatkan energi yang bagus. Apakah kamu berkembang selama periode ini? Aku bertanya-tanya apakah kamu bisa menunjukkan kemampuanmu yang sebenarnya," sanjung Hyoyeon.

Pada akhir November lalu, Chaewon sempat diduga menjadi korban evil editing yang dilakukan pihak SBS. Pasalnya, ia mendapatkan kritikan pedas dari para juri karena penampilannya yang kurang memuaskan. Namun, pada video fancam dari para penggemar justru berkata lain. Video fancam ini memperlihatkan kalau penampilan Chaewon lebih baik dibandingkan versi tayangan televisi.

Sementara itu, "Universe Ticket" menyita perhatian bukan hanya karena munculnya peserta yang sempat debut sebagai idol, tetapi juga karena peserta dari luar negeri. Salah satu peserta dari luar negeri, Vanesya, juga mendapatkan sorotan karena berasal dari Indonesia.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru