Ayah Irish Bella Unggah Foto Manis Sesudah Beri Isyarat Dukung Perceraian Sang Putri
Instagram/debeulejohan2018
Selebriti

Ayah Irish Bella sempat menunjukkan reaksi saat disinggung netizen terkait keputusan cerai putrinya di tengah kabar Ammar Zoni tertangkap karena narkoba lagi.

WowKeren - Kabar Ammar Zoni tertangkap narkoba untuk ketiga kalinya memang begitu mengejutkan publik. Pasalnya, Ammar yang baru bebas sempat berjanji akan berubah setelah Irish Bella melayangkan gugatan cerai. Tak disangka, Ammar justru lagi-lagi tersandung kasus yang sama dan dinyatakan positif mengonsumsi sabu serta ganja berdasarkan hasil tes urine.

Di sisi lain, kabar ini tak pelak membuat orang terdekat Ammar pun ikutan diserbu. Termasuk sang ayah mertua atau ayah dari Ibel yakni Johan de Beule. Akun Instagramnya ikutan mendapat komentar dari netizen yang membahas terkait Ammar maupun nasib pernikahan putrinya dengan aktor 30 tahun itu.

Mulanya, Johan sendiri mengunggah foto bak isyarat dukungan untuk Ibel di tengah kabar Ammar tertangkap lagi. Foto itu sendiri merupakan potret masa kecil sang putri 18 tahun yang lalu.

Sejumlah netizen lantas menyinggung tentang kasus narkoba Ammar Zoni. Ada juga yang menyebut jika Johan sudah tepat dalam mendukung keputusan putrinya untuk bercerai. Tak disangka, Johan menunjukkan reaksinya dengan menyukai kedua komentar tersebut. Hal ini diduga bak mengisyaratkan jika ia pun tetap mendukung penuh keputusan Ibel untuk bercerai.

Feeling orang tau tdk akan pernah salah, proud of you papa selalu mendukung apapun keputusan anakmu. Stay strong irish, Air and Amala. We love you,[sic!]” tutur akun @yo*****19. “Itu memang keputusan yang tepat untuk berpisah dengan manusia ini,” ujar akun @su*****96 seraya memberi tagar nama Ammar Zoni. Beberapa komentar netizen termasuk dua komentar ini pun mendapatkan likes langsung dari Johan.


Ayah Irish Bella Unggah Foto Manis Sesudah Beri Isyarat Dukung Perceraian Sang Putri

Instagram

Sementara itu, Johan belum buka suara terkait reaksinya tersebut. Ia juga tak secara langsung menanggapi perihal pemberitaan yang menyangkut Ammar kali ini di tengah proses cerai dengan putrinya.

Johan nampak fokus dengan keluarganya sendiri. Salah satunya, ia membagikan lagi foto manis sesudah bereaksi kala disinggung terkait perceraian putrinya tersebut.

Ayah Irish Bella ini lagi-lagi bernostalgia dengan foto masa lalu bersama anak-anaknya. Tentu saja ia tak lupa mengunggah foto cantik Ibel saat masih kecil.

Ia membagikan tiga buah foto. Salah satunya nampak Ibel kecil dengan santai bermain dengan dua burung yang cantik. Senyum semringah tergambar jelas di bibir Ibel kecil. Netter yang melihat pun ikutan memuji kecantikan Ibel ini.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru