Denny Sumargo Berharap Sule Libatkan Putri Delina dalam Mencari Pasangan
Instagram
Selebriti

Denny Sumargo sangat berharap apabila Sule bisa menyaksikan tayangan podcast-nya bersama Putri Delina. Pasalnya, Densu menyampaikan satu pesan penting yang mungkin bisa mengubah kebiasan cuek Sule.

WowKeren - Denny Sumargo menyampaikan satu hal penting saat Putri Delina datang ke podcast-nya. Hal ini berkaitan dengan insting seorang anak perempuan terhadap ayahnya.

Densu (sapaan akrabnya) berpendapat bahwa alangkah lebih baik apabila Sule melibatkan Putri dalam hal mencari pasangan hidup. Menurut Densu, insting seorang perempuan tidak pernah meleset. Begitu pula dengan Putri yang tentu memiliki ketulusan terhadap apa pun yang dilakukan untuk sang ayah.

Densu mengatakan ini bukan tanpa sebab, pasalnya ia sudah merasakan sendiri hal itu terjadi padanya. Jika berada di posisi Sule, Densu tidak akan segan meminta saran atau masukan kepada Putri sebelum memilih pasangan hidup.

"Kalau gue punya anak cewek kayak you ya, terus posisi gue udah kehilangan istri, istri meninggal, gue bakalan tanya anak cewek. Karena anak cewek itu instingnya lebih tajam. Kita tuh laki-laki suka punya problem dalam memilih. Kadang-kadang kita perlu pandangan wanita. Gue dulu kalau enggak dengerin mama gue, habis gue, hampir gue masuk jurang," ungkap Densu dalam tayangan YouTube, Kamis (14/12).

Dari pengalaman itulah, Densu akhirnya sadar bahwa penilaian perempuan adalah satu hal yang penting dalam hidup laki-laki. Inilah yang juga dilihat Densu dari hubungan Putri dan Sule.

Denny Sumargo Berharap Sule Libatkan Putri Delina dalam Hal Cari Pasangan

Source: YouTube

"Akhirnya dari situ gue mikir, kalau kita mau cari pasangan, tanyalah kepada wanita yang paling tulus di sekitarmu. Yang paling tulus di sekitarmu ya, gue pikir anak enggak mungkin enggak tulus dong," lanjutnya.

Suami Olivia Allan ini lantas bertanya apakah Putri pernah dimintai saran oleh Sule sebelum sang ayah memilih pasangan. Namun, jawaban Putri adalah tidak.

"Nah, bapak pernah enggak nanya ke kamu (soal pasangan)?" tanya Densu. "Enggak, tapi misalnya kalau lagi dekat (sama cewek) 'teh ini gimana? tapi gini teh, gini gini gini'," jawab Putri. "Berarti dia membawa apa yang dia yakini?" sahut Densu kemudian yang langsung dibalas iya oleh Putri.

Dengan adanya obrolan ini, Densu berharap Sule melakukan saran yang disampaikannya. Ia sangat bersyukur apabila Sule menyaksikan obrolannya dengan Putri.

"Tapi, obrolan ini semoga bapak nonton karena kali-kali bapak 'eh nanya Putri ah, masuk akal juga nih omongannya Densu' iya dong, siapa tahu gitu kan. Karena gue pribadi meyakini itu, kalau wanita di sekitarmu paling tulus ini instingnya jarang salah. Entah kenapa saya sangat percaya itu," pungkas Densu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait