Kyuhyun SuJu dan Dex Godain Cara Flirting Yun Ha Jeong di 'Single's Inferno 3'
Instagram/gyuram88/dex_xeb
TV

'Single's Inferno 3' mengusung konsep yang berbeda dari dua season sebelumnya. Kali ini, tim produksi menghadirkan dua pulau neraka dengan total ada 11 orang yang bergabung.

WowKeren - Kyuhyun Super Junior dan Dex menjadi panelis untuk program kencan "Single's Inferno 3". Dalam salah satu episode, kedua panelis itu tidak tahan untuk menggoda cara flirting yang dilakukan peserta bernama Yun Ha Jeong.

Ha Jeong menjadi salah satu peserta yang dimunculkan pada akhir episode perdana "Single's Inferno 3". Wanita cantik itu sudah berada di surga dan mendadak diminta memasuki mobil yang dikendarai oleh peserta lainnya, Lee Gwan Hee.

Ha Jeong ternyata menjadi peserta yang masuk ke pulau neraka kedua. Wanita itu sangat percaya diri, terutama dengan senyumannya karena memiliki lesung pipi. Menariknya, Ha Jeong punya cara flirting yang langsung mencuri perhatian panelis.

Ketika sedang mengajak bicara peserta pria, Ha Jeong akan sedikit menundukkan kepalanya dan tersenyum sambil melakukan kontak mata. Ha Jeong sudah terekam menggunakan teknik flirting miliknya itu setidaknya tiga kali dan Dex mulai tidak tahan menggodanya.


Kyuhyun SuJu dan Dex Godain Cara Flirting Yun Ha Jeong di \'Single\'s Inferno 3\'

Source: Naver

"Dia memposisikan dagunya seperti ini," ucap Dex dan menirunya. "Dia melakukannya seperti ini," sahut Kyuhyun ikutan meniru cara flirting Ha Jeong. "Benar-benar, aku ingin mengangkat dagunya yang menunduk itu untuknya," imbuh Dex.

Lee Da Hee terlihat ngakak karena tingkah dua panelis rekannya itu. "Setiap kali dia menunduk seperti itu, aku akan mengangkat dagunya," sambung Dex. "Kamu seharusnya kembali ke sana," ungkap Da Hee di antara tawanya.

Di sisi lain, "Single's Inferno 3" mengusung konsep yang berbeda dari dua season sebelumnya. Kali ini, tim produksi menghadirkan dua pulau neraka dengan total ada 11 orang yang bergabung. Para peserta nantinya akan berpindah-pindah dari kedua pulau itu.

Sementara itu, "Single's Inferno 3" menghadirkan beberapa peserta yang juga sudah akrab dengan industri hiburan. Salah satunya peserta bernama Yun Ha Bin yang ternyata ikut ambil bagian sebagai pemain pendukung dalam drama SBS "My Demon".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait