Nana Sebut Jang Dong Yoon Sebagai Alasan Bintangi 'My Man is Cupid'
Prime Video
TV

'My Man is Cupid' bercerita tentang seorang peri bernama Cheon Sang Hyeok (Dong Yoon) yang sayapnya terbakar 500 tahun lalu. Dalam metamorfosisnya yang ke-28, Sang Hyeok bertemu dengan Oh Baek Ryun (Nana).

WowKeren - Nana mengungkapkan alasannya setuju membintangi drama “My Man is Cupid”. Member After School itu menyebut kehadiran Jang Dong Yoon sebagai salah satu alasannya memilih proyek ini.

Sebagai informasi, “My Man is Cupid” bercerita tentang seorang peri bernama Cheon Sang Hyeok (Dong Yoon) yang bisa membuat banyak wanita jatuh cinta. Sayap Sang Hyeok terbakar 500 tahun lalu, dan ia harus menjalani puluhan metamorfosis untuk memulihkannya.

Dalam metamorfosisnya yang ke-28, Sang Hyeok bertemu dengan dokter hewan bernama Oh Baek Ryun (Nana). Baek Ryun yang cantik sudah membuat banyak pria jatuh cinta. Tapi setiap pria yang dekat dengannya selalu mendapat pengalaman mendekati kematian hingga memutuskan kabur dari Baek Ryun.

Kekinian, Nana mengaku tertarik dengan elemen fantasi dalam naskah “My Man is Cupid”. Ia juga menerima proyek tersebut karena penasaran dengan chemistry-nya bersama Dong Yoon.

”Mengetahui Dong Yoon akan berperan sebagai Cheon Sang Hyeok membuatku menerima peran tersebut. Aku penasaran dengan chemistry kami,” ungkap Nana dalam wawancara baru-baru ini.


Lebih lanjut, Nana mengaku banyak terbantu oleh referensi yang disediakan oleh sutradara untuk memerankan karakter dokter hewan. Nana bahkan dibantu oleh dokter hewan asli di lokasi syuting.

”Karena karakterku berada di bidang yang sangat profesional, ada adegan di mana aku harus profesional, seperti melakukan operasi. Jadi kami memiliki dokter hewan di lokasi syuting, dan aku belajar darinya,” jelasnya.

Selain Nana, referensi dari sutradara juga banyak membantu Dong Yoon. Pasalnya, banyak adegan Dong Yoon yang direkam menggunakan CG.

”Karena Cheon Sang Hyeok adalah karakter fantasi, aku memikirkan bagaimana menyeimbangkan aspek manusia dan perinya,” katanya.

“Karena ada banyak CG yang terlibat, aku tidak tahu bagaimana jadinya. Jadi referensi yang ditunjukkan sutradara kepadaku sangat membantu,” tukasnya.

Di sisi lain, episode baru "My Man is Cupid" tayang di Prime Video setiap hari Jumat dan Sabtu. Jangan sampai ketinggalan keseruannya ya!

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait