Raffi Ahmad Seketika Pergi Saat Dicecar Soal Dugaan Nagita Slavina Disindir Sarah Sechan
Instagram/raffinagita1717/sarsehshoku
Selebriti

Raffi Ahmad bungkam dan seketika pergi saat dicecar awak media soal dugaan sang istri, Nagita Slavina disindir oleh Sarah Sechan terkait masalah attitude.

WowKeren - Raffi Ahmad hari ini, Jumat (15/12), sempat dicecar pertanyaan seputar dugaan sang istri, Nagita Slavina disindir Sarah Sechan soal attitude. Tak memberikan komentar, Raffi seketika pergi meninggalkan wartawan dan masuk ke dalam mobil mewahnya.

Saat itu, Raffi terlihat keluar dari Studio Trans 7. Kemungkinan artis dengan predikat Sultan Andara itu baru saja menyelesaikan syuting untuk program acara “FYP” Trans 7 bersama Irfan Hakim.

Dari video yang didapat oleh wartawan, Raffi terlihat sibuk berbincang dengan seseorang lewat telepon. Di belakangnya sudah ada sang asisten, Sensen Ahmad yang gesit membawa barang bawaan Raffi.

Keduanya langsung masuk ke dalam mobil tanpa memberikan sepatah kata pun. Kemungkinan Raffi tak bisa berkomentar lantaran sedang sibuk berdiskusi dengan seseorang.


Alhasil, tak didapatkan keterangan dari Raffi sebagai suami soal dugaan Gigi disentil Sarah. Sementara itu, Gigi sendiri juga cuek dengan pemberitaan yang beredar.

Ibu Rafathar ini justru makin gencar berbagi kegiatan dan circle positif bareng rekan artis. Salah satu anggota Geng Cendol, yakni Olla Ramlan belakangan juga memberikan pembelaan untuk Gigi.

Olla melihat Gigi saat itu hanya reflek. Olla percaya sahabatnya tersebut tak sengaja bersikap seperti itu. Kendati begitu, Olla juga menyetujui opini yang disampaikan oleh Sarah.

“Karena itu reflek kan, lagi video call, lagi apa atau whatever. Iya nggak sengaja, gak mungkin dia lakukan itu secara sengaja,” kata Olla saat menjadi bintang tamu di acara “Rumpi” yang tayang di YouTube Trans TV, Rabu (13/12). “Tapi apa yang dikatakan Sarah itu juga bener, kita harusnya, ya sebenernya dimana pun harus tahu manner. Tapi itu aku yakin Gigi juga nggak melakukan itu secara sengaja.”

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru