Irish Bella Ceria Bareng Anak-Anak Saat Video Ammar Zoni Nangis Jadi Sorotan
Instagram/_irishbella_
Selebriti

Hal berkaitan dengan Irish Bella sontak menjadi perbincangan di tengah kasus yang sedang menimpa Ammar Zoni. Bahkan momen ceria Irish Bella dengan anak-anak pun turut mencuri perhatian.

WowKeren - Kehidupan seorang publik figur tak pernah lepas dari media pemberitaan. Hal berkaitan dengan mereka seakan menarik untuk terus dikulik. Termasuk kehidupan dari aktris cantik Irish Bella.

Belakangan nama Irish santer mentereng di berbagai pemberitaan lantaran Ammar Zoni kembali tertangkap narkoba untuk ketiga kalinya. Di tengah menjalani proses perceraian dengan Irish, Ammar justru memilih untuk konsumsi barang haram tersebut meski baru beberapa waktu lalu bebas dari penjara.

Meski begitu, Irish seakan enggan untuk umbar perasaannya di sosial media. Ia justru bagikan video keceriaannya dengan dua buah hatinya kala ajak mereka bermain di sebuah playground.

Momen ini pun Irish bagikan di laman Instagram pribadinya saat video Ammar nangis lantaran kembali tertangkap narkoba untuk ketiga kalinya jadi sorotan. Ammar muncul di hadapan awak media tanpa lemparkan pernyataan apapun selain perlihatkan air matanya.


Tanpa menunggu lama, postingan Irish tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Mereka berikan dukungan penuh pada Irish untuk tetap survive di dunia hiburan meski rumah tangganya sedang berada di ujung tanduk. Bahkan netter kembali singgung mengenai keputusan Irish yang memilih berpisah dari Ammar.

Suami milih jalur hitam mh tinggalin aja, istri udh bener ke jalur putih ehhh suami mlh nyari pnyakit sndri [sic!],” komentar seorang netter. “Ini yang pada ngehujat. Memang mau bantuin Ammar ngasih nafkah ke anaknya. 😑 Sehancur2nya hati single parent itu tetep harus cari nafkah buat anak2nya. Udah bener iris bekerja keras untuk masa depan anaknya. Strong women [sic!],” sahut yang lain. “Dia harus pura2 bahagia, pura2 ga da beban, padahal sudah pasti diapun hancur semua itu dia lakukan demi anak2 nya❤️ be strong Irish tetep Istiqomah [sic!],” timpal lainnya.

Dari awal gugatan cerai. Aqu udh setuju bgt sm keputusan ibel untuk pisah sm suami [sic!],” tambah yang lain. “Senyum itu menyembunyikan banyak cerita, banyak kesedihan, putus asa, kecewa, dll. Stop menghakimi yaa. @_irishbella_ berhak untuk bahagia, tenang, dan membesarkan anaknya dengan cinta kasih. Semangat terus bundaa [sic!],” seloroh lainnya. “Kalau @_irishbella_ ambil keputusan, itu pasti sdh keputusan yang terbaik untuknya & anak2nya [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait