Red Velvet dan BamBam GOT7 Keluhkan Kultur Dance Challenge yang Membebani
Instagram/bam_house_
Musik

Wendy menganggap kultur dance challange itu menakutkan sementara Seulgi dan BamBam menilainya berlebihan. Namun, mereka setuju bahwa ini membawa publisitas untuk lagu yang dipromosikan.

WowKeren - Seulgi dan Wendy Red Velvet menjadi bintang tamu di episode terbaru acara "BamHouse" yang dipandu oleh BamBam GOT7. Di kesempatan tersebut, mereka mengeluhkan kultur dance challenge yang kini marak dilakukan para idol.

"Kamu tahu, kulturnya sekarang itu challenge kan?" tanya Seulgi pada BamBam. "Menurutmu apakah itu tidak terlalu berlebihan?" BamBam balik bertanya, dan Seulgi mengiyakan. Wendy bahkan berkomentar kalau kultur challenge ini seram.

"Bagiku, ini tidak seram. Tapi di titik tertentu, bukannya asyik, ini malah jadi kewajiban," komentar BamBam, yang disetujui oleh Seulgi. "Bagiku, aku ingin sekali melakukannya. Tapi bagaimana kalau aku tidak bisa melakukan tarian grup lain dengan baik? Aku takut sekali dengan itu. Aku akan jadi merasa bersalah," kata Wendy.


Red Velvet dan BamBam GOT7 Keluhkan Kultur Dance Challenge yang Membebani Red Velvet dan BamBam GOT7 Keluhkan Kultur Dance Challenge yang Membebani Red Velvet dan BamBam GOT7 Keluhkan Kultur Dance Challenge yang Membebani

YouTube/BamHouse

Saat BamBam bertanya kenapa ia merasa bersalah, Wendy menjawab, "Kamu harus melakukannya dengan cepat, dalam waktu yang terbatas. Challenge membuatku takut."

BamBam kemudian berkomentar bahwa dance challenge inilah yang membawa publisitas bagi grup-grup yang sedang comeback. Seulgi setuju bahwa mereka mendapat perhatian dari video-video pendek tersebut, jadi mereka tidak boleh melewatkannya dan menunjukkan hal baru dengannya.

"Alih-alih hanya menari, bagaimana kita mempromosikan lagu ini dengan berbeda? Kami banyak memikirkan hal itu (dalam comeback) kali ini. Itu sulit," keluh Seulgi. Sementara itu, Red Velvet baru saja comeback dengan full album ketiga bertajuk "Chill Kill" yang dirilis 13 November lalu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait