Rowoon Tampil Bareng SF9 Meski Sudah Keluar Grup
Musik

FNC Entertainment mengadakan konser bertajuk 'FNC Kingdom' di Jepang. Banyak penggemar yang mempertanyakan keputusan FNC untuk meminta Rowoon tampil bersama dengan mantan grupnya.

WowKeren - FNC Entertainment baru-baru ini menjadi sasaran kritik penggemar usai penampilan Rowoon bersama SF9. Fans mempertanyakan keputusan agensi tersebut untuk membiarkan Rowoon kembali tampil satu panggung dengan mantan grupnya meski ia sudah bukan member grup itu lagi.

Pada Sabtu (16/12), FNC Entertainment mengadakan konser bertajuk "FNC Kingdom" di Jepang. Seperti namanya, konser tersebut menghadirkan para penyanyi yang bernaung di bawah agensi tersebut termasuk SF9.

Salah satu performance selama konser "FNC Kingdom" menampilkan Rowoon dan SF9 yang tampil bersama. Setelah konser tersebut, banyak penggemar yang mempertanyakan keputusan FNC untuk meminta Rowoon tampil bersama dengan mantan grupnya.


Rowoon Tampil Bareng SF9 Meski Sudah Keluar Grup Rowoon Tampil Bareng SF9 Meski Sudah Keluar Grup Rowoon Tampil Bareng SF9 Meski Sudah Keluar Grup

"Aku belum pernah melihat mantan member tampil dengan member yang masih di grup," komentar fans. "Konser ini ditujukan untuk para penggemar dan fakta bahwa fans tidak ingin melihat hal ini terjadi menunjukkan betapa anehnya keputusan ini," kata fans lainnya. "FNC benar-benar tidak tahu ada apa ya ampun," imbuh yang lain.

"Mereka masih bisa berteman secara pribadi tapi ini aneh, apalagi setelah resmi keluar dari grup," ujar fans. "Kenapa mereka tidak menampilkan performance solo Rowoon saja? Ini tidak masuk akal," komentar yang lain. "Aku merasa baik fans Rowoon maupun fans SF9 tidak menginginkan situasi ini," tambah lainnya.

Sementara itu, Rowoon meninggalkan grup pada bulan September lalu untuk fokus pada karir aktingnya. Sebelumnya, penyanyi sekaligus aktor tersebut telah beberapa kali absen dalam kegiatan grup, sehingga keputusan ini sudah diduga oleh sebagian penggemar.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait