Kai EXO dan Lucas Eks NCT Terciduk Nonton Konser Taemin SHINee
Instagram
Selebriti

Kai EXO dan Lucas eks NCT memberikan dukungan dengan datang ke konser solo Taemin SHINee yang diadakan pada Minggu (17/12). Ketiga idol tersebut tergabung dalam SuperM.

WowKeren - Kai EXO dan Lucas eks NCT mencuri perhatian usai terciduk menonton konser Taemin SHINee. Mereka bertiga adalah member SuperM, super grup besutan SM Entertainment.

Pada Minggu (17/12), Taemin menggelar konser solo bertajuk “METAMORPH”. Selama konser, Taemin bukan cuma mendapat dukungan dari sesama member SHINee. Ia juga didukung rekan sesama artis seperti Kai dan Lucas.

Kai EXO dan Lucas Eks NCT Terciduk Nonton Konser Taemin SHINee

Source: X

Setelah konser berlangsung, kedatangan Kai dan Lucas ke konser Taemin menjadi pembicaraan penggemar. Kabar kedatangan mereka tersebar di media sosial X atau Twitter usai foto-foto para artis bertebaran.

Dalam foto yang beredar, Kai terlihat duduk dekat dengan Timoteo Hotshot. Pemilik nama asli Kim Jongin itu mengenakan beanie hitam dan masker, sehingga wajahnya hampir tidak terlihat. Akan tetapi, ia masih dikenali oleh fans.

Kai EXO dan Lucas Eks NCT Terciduk Nonton Konser Taemin SHINee

Source: X


Di sisi lain, Lucas mengabarkan pada fans bahwa dirinya datang di konser Taemin melalui aplikasi Dear U. Bubble. Lucas juga mengunggah foto dirinya memakai beanie hitam dengan motif putih abstrak seperti dalam video yang beredar. Cowok kelahiran 1999 itu mengungkapkan antusiasme usai menonton Taemin tampil di atas panggung.

“Aku baru saja pergi ke konser Taemin. Dia terlihat keren hari ini,” kata Lucas.

Setelah diketahui bahwa Kai dan Lucas menonton konser Taemin, penggemar memberikan reaksi beragam. Meskipun tidak duduk bersebelahan, kedatangan dua member SuperM mendukung Taemin membuat fans berharap akan ada reuni grup pelantun “Jopping” tersebut. Seperti diketahui, SuperM sempat dikabarkan akan comeback pada tahun 2023 setelah 3 tahun tidak merilis lagu.

"KAI LUCAS DI KONSER TAEMIN FIXX REUNI SUPERM. Ini tuh foto Kai tapi Lucas juga datang, dia mengatakannya di bbl [sic!]," kata salah satu netizen. "Apakah dengan sisa waktu 14 hari di tahun ini aku masih bisa berharap SuperM comeback?" sahut netizen lain. "Tunggu?? Apakah ini nyata??" imbuh yang lain.

Sementara itu, Kai saat ini sedang menjalani wajib militer dan absen dari promosi album terbaru EXO yang bertajuk “EXIST”. Ia bertugas sebagai pekerja layanan sosial sejak Mei 2023.

Pada bulan yang sama dengan Kai berangkat wamil, Lucas diumumkan keluar dari NCT dan WayV oleh agensi. Meskipun demikian, Lucas masih berada di SM Entertainment dan diduga akan segera aktif sebagai penyanyi solo.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait