Joy Red Velvet Akui Kesehatannya Belum 100 Persen Pulih Sejak Hiatus
Instagram/_imyour_joy
Selebriti

Joy Red Velvet curhat melalui aplikasi penggemar bahwa dirinya masih belum sehat sepenuhnya dan sempat bimbang soal promosi album ‘Chill Kill’ beberapa waktu lalu. Kekasih Crush itu sempat hiatus pada paruh pertama 2023.

WowKeren - Joy Red Velvet membuat pengakuan tentang kesehatannya yang belum pulih 100 persen sejak hiatus. Pemilik nama asli Park Sooyoung itu curhat tentang kesehatan yang menurun selama promosi album “Chill Kill”.

Baru-baru ini, Joy muncul di Dear U. Bubble untuk melakukan komunikasi dengan penggemar. Kekasih Crush itu pada awalnya sempat ragu membahas kesehatannya karena tidak ingin Reveluv khawatir, mengingat ia sempat hiatus pada paruh pertama 2023 lalu.

“Hmm… Jadi aku tahu banyak (Reveluv) yang penasaran bahkan khawatir dengan aktivitas akhir tahunku. Dan aku dilema apakah harus membagikan hal ini atau tidak, karena ini agak mengkhawatirkan. Namun, aku tidak sepenuhnya pulih saat aku hiatus tahun ini,” buka Joy.

Selain mengaku bahwa belum sepenuhnya pulih, Joy mengungkapkan apa yang sudah ia lakukan untuk mencari solusi. Joy memutuskan akan lebih merawat diri sambil memberikan kode tentang aktivitas tahun depan yang kemungkinan padat.

“Selama promosi terakhirku, segalanya mulai memburuk lagi. Setelah diskusi dengan agensi, aku memutuskan bahwa selama sisa tahun ini, aku akan fokus menjaga diriku lebih baik untuk segala sesuatu yang direncanakan pada tahun yang baru,” ungkap Joy.


Idol kelahiran 1996 itu pun menambahkan, “Aku tidak ingin apa pun selain berada 100 persen di sana untuk kalian semua, tetapi hal itu tidak berhasil bagiku. Aku minta maaf.”

Sempat menyinggung fokus menjaga diri, Joy buru-buru menjelaskan bahwa dirinya tidak hiatus seperti sebelumnya. Ia tetap akan aktif bersama Red Velvet sambil meningkatkan kualitas hidupnya dengan olahraga.

“Itu bukan berarti aku akan hiatus penuh seperti terakhir kali! Aku akan bekerja keras tahun depan. Jadi, aku harus banyak olahraga dan membangun staminaku. Aku telah membakar seluruh otot yang aku dapat selama dua tahun belakangan ini,” pungkas Joy.

Sementara itu, Joy sempat hiatus usai dilarikan ke rumah sakit pada April 2023 lalu. Alhasil, Joy harus mengakhiri tur Red Velvet lebih awal daripada member lainnya. Setelah dua bulan lamanya, Joy selesai hiatus pada Juni 2023.

Beberapa waktu lalu, Joy bersama Red Velvet merilis album studio ke-3 “Chill Kill” pada 13 November 2023. Red Velvet berhasil membuat album ini debut di peringkat ke-14 Billboard World Album dan chart Billboard Heatseekers Albums pada 25 November.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait