Park Ju Won Dikhawatirkan Meninggal Usai Bongkar Status Sebagai Polisi di 'Night Has Come'
U+mobiletv
TV

Cuplikan 'Night Has Come' episode kesembilan memperlihatkan para siswa yang berkumpul untuk berdiskusi siapa di antara mereka yang menjadi pemicu kematian game master Park Se Eun.

WowKeren - "Night Has Come" menghadirkan episode kesembilan pada Minggu (17/12). Dalam episode terbaru itu, An Na Hee (Park Ju Won) akhirnya mengungkap statusnya sebagai polisi. Begitu episode ini tayang, banyak yang khawatir Na Hee akan meninggal dibunuh mafia.

[SPOILER ALERT!]

Cuplikan "Night Has Come" episode kesembilan memperlihatkan para siswa yang berkumpul untuk berdiskusi siapa di antara mereka yang menjadi pemicu kematian game master Park Se Eun. Kim So Mi (Jung So Ri) berusaha memanipulasi semua orang dengan menuding Na Hee sebagai mafia.

Na Hee yang semakin dipojokkan akhirnya mengungkap status sebenarnya sebagai polisi. "Aku mafia? Kamu akan bertanggung jawab atas ucapanmu?" tanya Na Hee. "Kamu yang harus bertanggung jawab," sahut So Mi. "Tentu, kita akan tahu siapa yang jujur kalau kita memeriksanya," sahut Na Hee.

Na Hee pun menantang untuk memeriksa identitas asli So Mi. "Boleh kuperiksa identitasmu sekarang? Akan kutunjukkan. Aku polisi," ucap Na Hee yang langsung mengambil ponselnya dan menunjukkan bahwa So Mi adalah mafia. "Kamu harus mempertanggung jawabkan ucapanmu sekarang," tutur Na Hee.


Park Ju Won Dikhawatirkan Meninggal Usai Bongkar Status Sebagai Polisi di \'Night Has Come\'

Source: Naver

Episode terbaru "Night Has Come" ini ramai menuai komentar netizen. Banyak yang senang karena identitas So Mi sebagai mafia akhirnya terbongkar. Akan tetapi, banyak yang khawatir kalau Na Hee nantinya akan dibunuh oleh dua mafia yang masih ada di antara para siswa.

"Na Hee kata gue si abis ini lu langsung cari tmpt persembunyian paling aman ya anjir, awas aja tar malah ngikutin di da bum[sic!]," tulis seorang netizen. "Bahkan jika mereka memilih so-mi, na hee akan berada dalam bahaya yang lebih besar karena dua mafia lainnya[sic!]," tambah yang lain.

"Keren bgt na hee, akhirnya good bye somi wanita manipulatif wkwkwk. Tapi yakin bgt ep 10 metong nih na hee ngaku di depan publik bgt, bakal diincar mafia yg lain lah malamnyaa[sic!]," sahut netizen lainnya. "Kasian na hee nya... nanti malem pasti dibunuh ama mafia[sic!]," imbuh lainnya.

Sementara itu, "Night Has Come" akan kembali menghadirkan episode terbaru pada Senin (18/12). Bagi yang penasaran dengan nasib Na Hee, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru