Abidzar Al Ghifari Pancarkan Pesona Boyfriend Material Saat Kendarai Moge
Instagram/abidzar73
Selebriti

Abidzar Al Ghifari sukses membuat warganet klepek-klepek usai dirinya memamerkan sederet potret kece kala mengendarai motor gede. Abidzar tampak menghadiri sebuah acara bersama rekan-rekan artis.

WowKeren - Abidzar Al-Ghifari sukses membuat kaum hawa menjerit saat tampil macho dengan mengendarai motor gede alias moge. Melalui Instagram pribadi pada Senin (18/12), Abidzar membagikan sederet foto tampannya kala naik motor gede bersama rekan-rekan artis.

Tampil dengan outfit serba hitam, anak kedua Umi Pipik Dian Irawati ini disebut memancarkan aura boyfriend material. Ia tampak mengenakan kaos hitam serta rompi berbahan kulit dengan warna senada yang kemudian dipadu dengan celana jeans.

Tak ada keterangan berarti yang dituliskan Abidzar dalam unggahannya itu. Netter sendiri tak terlalu mempermasalahkan hal tersebut. Mereka justru salah fokus dengan paras tampan Abidzar kala difoto candid bersama rekan artis, salah satunya Bryan Domani.

Diketahui, Abidzar dan rekan artis lainnya tak hanya sekadar berkumpul untuk naik motor mengelilingi kota Jakarta. Mereka rupanya tengah merayakan ulang tahun ke-5 komunitas motor yang dinamai Bikers Dakwah.

Abidzar Al Ghifari Pancarkan Pesona Boyfriend Material Saat Kendarai Moge

Source: Instagram/@abidzar73


"Anniversary @bikersdakwah ke 5th menggalakkan shalat SUBUH AKBAR dan doa bersama untuk palestina. Persiapan yang sangat singkat dengan hati yang tulus ikhlas menghasilkan acara yang haru," tulis Alfie Alfandy di Instagram yang juga tergabung dalam komunitas motor tersebut bersama Abidzar.

"Terima kasih all team jabodetabek bikersdakwah. Semoga kalian mendapatkan pandangan dari Allaah dan RasulNya. Terima kasih teman teman komunitas yang telah hadir. Terima kasih brand2 yang telah mensupport acara ini. Teman teman media yang setia menemani dari awal hingga saat ini. Seaindaikan kalian masuk dalam syurga Nya dan aku ga ada, tolong cari aku yaa [sic!]," sambungnya.

Tak butuh waktu lama, unggahan Abidzar ini langsung mendapat banyak pujian dari warganet. Bukan hanya pujian, komentar bernada merayu pun tampak memenuhi postingan aktor 22 tahun itu.

"GA SOPANN ABIJARR KEREN AHH [sic!]," komentar netter. "Buset ganteng bener," sahut yang lain. "Gagah kamu mas," imbuh netizen. "Ganteng bgt yallahh calon suami [sic!]," kata warganet.

"Kalo gabisa jadi pacar jadi suami aja gapapa yallah [sic!]," ujar akun lain. "Ganteng gagah sholih (penyanyang thdp ibu) paket komplit [sic!]," tutur netter. "Pacar gue nih senggol donggg [sic!]," seloroh netizen lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait