G-Dragon Dilaporkan Balik ke YG Entertainment Usai Bebas Kasus Narkoba
Hankooki
Musik

Usai diumumkan bebas dari segala tuduhan terkait kasus narkoba, G-Dragon BIGBANG dilaporkan akan kembali ke YG Entertainment. Sayangnya, agensi itu memberikan pernyataan ngambang terkait status kontrak.

WowKeren - G-Dragon BIG BANG dilaporkan akan kembali ke YG Entertainment usai terbebas dari kasus narkoba. Laporan tentang G-Dragon ini diungkapkan oleh media Korea Selatan, Sports Seoul, usai melakukan wawancara dengan orang dalam di industri hiburan.

Dalam laporan Sports Seoul yang dibagikan pada hari Rabu (20/12), G-Dragon diterangkan masih menjalin hubungan baik dengan YG. Bahkan, rumor bahwa G-Dragon bergabung dengan Galaxy Corporation awal Desember ini tidaklah benar.

Idol bernama asli Kwon Ji Yong itu dibeberkan hanya bertemu pihak Galaxy Corporation tanpa menyetujui adanya kontrak eksklusif. "G-Dragon memang bertemu dengan Galaxy Corporation, tapi laporan yang mengatakan kalau dia (G-Dragon) setuju untuk menandatangani kontrak dengan mereka (Galaxy Corporation) itu salah," kata orang dalam di industri.

Tak berhenti di situ, G-Dragon juga dikabarkan lebih tertarik untuk memperpanjang kontraknya dengan YG alih-alih bergabung ke agensi lainnya. "G-Dragon kemungkinan besar akan menandatangani kontrak baru dengan YG Entertainment dan melanjutkan promosi. Kontraknya dengan agensi sudah berakhir sejak Maret, tapi dia terus menjalin komunikasi dengan mereka," bongkar orang dalam.


Tak lama usai laporan ini terkuak, YG langsung mengungkapkan posisi mereka. Sayangnya, agensi menolak untuk memberikan kejelasan terkait kontrak idol tampan kelahiran tahun 1988 itu. "Sulit untuk mengonfirmasi laporan tersebut," terang YG.

Sementara itu, YG baru mengumumkan kalau kontrak G-Dragon telah habis pada awal Juni lalu. Kala itu, pelantun "Heartbreaker" ini diungkapkan masih mempunyai kontrak dengan YG untuk pekerjaan di luar bidang musik seperti menjadi model iklan.

"Kami sedang bernegosiasi dengan G-Dragon mengenai (kontrak) iklannya dan promosi lainnya. Kami akan berdiskusi lebih lanjut tentang promosi musiknya ketika dia memulainya. Kami akan mendukungnya dengan kemampuan terbaik kami," jelas YG saat itu.

Di sisi lain, YG membongkar kalau sudah tak mempunyai kontrak dengan G-Dragon ketika sang idol terseret kasus narkoba pada akhir Oktober lalu. Sehingga, YG menolak untuk memberikan tanggapan atas kasus narkoba G-Dragon.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait