Na In Woo Sibak Peranan Park Min Young yang Bantu Aktingnya di 'Marry My Husband'
tvN
TV

Na In Woo berbicara soal karakter Yoo Ji Hyuk yang diperankannya dalam drama 'Marry My Husband'. Ia juga memuji Park Min Young yang menjadi lawan mainnya di drama tvN tersebut.

WowKeren - Na In Woo memuji akting Park Min Young yang menjadi lawan mainnya di drama “Marry My Husband”. In Woo lantas mengungkapkan peranan Min Young yang bisa membantu aktingnya di drama tvN tersebut.

Menurut In Woo, Min Young memiliki lebih banyak pengalaman akting dan bisa mengekspresikan karakternya dengan baik. Oleh sebab itu, akting Min Young turut membantu In Woo mendalami karakternya.

”Aktingku dengan Park Min Young adalah yang terbaik sejauh ini,” tutur In Woo.

”Dia memiliki lebih banyak pengalaman akting dan mampu mengekspresikan karakternya dengan baik, jadi aku bisa secara alami masuk ke dalam karakter Yoo Ji Hyuk,” tambahnya.

Sebagai informasi, “Marry My Husband” bercerita tentang Kang Ji Won (Min Young) yang kembali ke masa lalu usai dikhianati oleh suami dan sahabatnya sendiri. Di kehidupan keduanya, Ji Won merasakan perbedaan sikap atasannya yang bernama Yoo Ji Hyuk (In Woo).


Karakter Ji Hyuk digambarkan sebagai pria tampan dan fit yang memiliki intelektual tinggi. Meski dikenal sebagai atasan yang dingin, Ji Hyuk tidak bisa berpikir secara rasional setiap berhadapan dengan Ji Won yang diam-diam dicintainya.

”Yoo Ji Hyuk tampak dingin dan penuh perhitungan di luar, tapi dia menjadi rentan di hadapan cintanya yang bertepuk sebelah tangan, Ji Won. Menurutku kalian bisa merasakan pesona bertolak belakang dari itu,” beber In Woo.

Lebih lanjut, In Woo mengaku sempat kesulitan menampilkan pesona Ji Hyuk yang tampak sempurna tapi canggung dalam urusan percintaan. Oleh sebab itu, ia terus-terusan mempelajari karakter Ji Hyuk agar bisa menampilkan emosinya dengan baik.

”Aku mengalami banyak kesulitan mencari cara untuk memerankan Yoo Ji Hyuk, yang dingin dan sensitif, tapi memiliki kepribadian tiga dimensi yang memberikan kehangatan pada Kang Ji Won,” ungkapnya.

”Aku pikir penting untuk berakting tanpa merusak integritas karakter sehingga fokus penonton tidak rusak. Saat aku terus mempelajari Yoo Ji Hyuk, aku mencoba menjaga garis emosional mengalir secara alami,” lanjutnya.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait