Suami Larissa Chou Sindir Pedas Akun Bodong yang Usik Keluarganya
Instagram/ikram_rsd
Selebriti

Ikram Rosadi isyaratkan adanya oknum yang tak henti mengusik kehidupan keluarganya. Suami Larissa Chou ini pun memberikan sindiran pedas untuk dalang di balik gangguan tersebut.

WowKeren - Ikram Rosadi suami Larissa Chou baru saja membuat unggahan yang berisi sindiran pedas. Potingan itu ia tujukan kepada akun bodong yang tak henti mengusik keluarganya.

Keresahan ini disampaikan oleh Ikram melalui postingan Insta Stories, Kamis (21/12). Ia menyentil akun bodong yang disebutnya tak henti mengusik dirinya dan keluarga.

Ikram menyentil dengan menggunakan video aksi panggung dari Ariel NOAH kala membawakan lagu “Topeng”. Ia lantas menyindir oknum di balik akun bodong agar menunjukkan sosok aslinya.

Kata aa @arielnoah buka topeng mu biar keliatan siapa di belakang akun2 fake yg selalu menggangggu keluarga kita bener gak sayang,[sic!]” cetus Ikram Rosadi pedas seraya menandai akun Instagram sang istri.

Di sisi lain, Larissa terlihat ikut bereaksi. Ia gercep mengunggah ulang postingan Ikram tersebut di Insta Stories pribadinya.


Suami Larissa Chou Sindir Pedas Akun Bodong yang Usik Keluarganya

Insta Stories

Namun, alih-alih mengomentari sentilan yang dituliskan sang suami, Larissa lebih memilih bereaksi dengan candaan. Ia seolah menggoda Ikram dengan memuji ketampanan Ariel.

Ganteng ya. Ariel nya.. maksudnya,” seloroh Larissa menambahkan emoji tertawa hingga emoji hati untuk sang suami.

Sementara itu hingga berita ini dibuat, tak diketahui penyebab di balik kekesalan Ikram. Ia juga tak menjelaskan akun apa yang sudah mengusik kehidupan dirinya dan keluarga.

Terlepas dari itu, sebelumnya Larissa sendiri kerap mengunggah tulisan bijak bak ditujukan kepada haters. Misalnya saja saat ia pernah membahas tentang banyaknya orang yang ingin ikut campur dalam kehidupannya.

Banyak orang yang ingin ikut campur urusan orang lain, sampai bisa menjadikan lisan dan tangannya untuk hal hal [sic!] yang merugikan akhiratnya hanya untuk menjatuhkan orang lain tanpa mengetahui isi bukunya,” tulis Larissa dalam unggahan Instagram miliknya pada Kamis (21/9) sore. “Memang, penyakit hati adalah hal yang paling sulit bukan? Sakit yang mematikan iman di dalam diri... Semoga kita semua menjadi hamba hamba [sic!] yang terhindar dari berbagai macam penyakit hati,” tandasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait