Park Gyu Young Perawatan Pakai Produk Kecantikan Asal Indonesia di 'A Good Day to Be a Dog'
Official MBC
TV

'A Good Day to Be a Dog' menceritakan tentang Hae Na (Park Gyu Young) dan keluarganya yang memiliki kutukan turun temurun bisa berubah menjadi anjing usai berciuman.

WowKeren - "A Good Day to Be a Dog" menghadirkan momen ketika karakter Han Hae Na (Park Gyu Young) melakukan perawatan rambut dengan memakai produk kecantikan asal Indonesia. Momen itu disiarkan dalam episode ke-10 dari drama MBC tersebut.

Cuplikan adegan memperlihatkan momen ketika Hae Na bersiap untuk pergi kencan dengan Ji Seo Won (Cha Eunwoo). Hae Na duduk di meja riasnya dan mulai memakai bedak. Setelahnya, wanita itu memakai produk hair oil dan mengoleskannya di rambut.

Momen ini langsung ramai dibanjiri komentar warganet yang menyadari bahwa hair oil yang dipakai Hae Na adalah produk asal Indonesia. "Brand lokal suka kasih kejutan emang yaa. Tiba-tiba ada produk lokal nongol di series 'a good day to be a dog'[sic!]," tulis seorang warganet.

"Hah mantep bgtt udah sampe ke Korea aja nihh??[sic!]," tambah yang lain. "BENTAR DEH… lagi nonton drakor 'A Good Day to be A Dog', salfok hair care yg dipake Park Gyu Young kek pernah tau nama brandnya[sic!]," sahut warganet lainnya.


Park Gyu Young Perawatan Pakai Produk Kecantikan Asal Indonesia di \'A Good Day to Be a Dog\'

Source: Twitter

Di sisi lain, "A Good Day to Be a Dog" menceritakan tentang Hae Na dan keluarganya yang memiliki kutukan turun temurun di mana mereka bisa berubah menjadi anjing usai berciuman. Kutukan Hae Na mulai aktif ketika tanpa sengaja mencium bibir Seo Won.

Setiap pukul 24:00, Hae Na akan berubah menjadi anjing dan kembali menjadi manusia di pagi hari. Hae Na berusaha keras membuat Seo Won kembali menciumnya untuk menghentikan kutukannya. Di tengah usaha Hae Na itu, perasaannya terhadap Seo Won berubah menjadi cinta.

Setelah lama berjuang, Hae Na sukses mendapatkan ciuman dari Seo Won dan kutukannya menjadi tidak aktif. Hae Na dan Seo Won pun berpacaran. Hubungan mereka akhirnya ketahuan oleh Lee Bo Gyeom (Lee Hyun Woo) yang punya dendam sejak kehidupan masa lalu mereka.

Kini, Bo Gyeom membuat Hae Na memilih antara melepaskan kutukan keluarganya atau tetap bersama dengan Seo Won. Hae Na terpaksa harus memilih keluarganya, dan Bo Gyeom akhirnya mengambil ingatan wanita itu tentang rasa cintanya kepada Seo Won.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait