Dita Karang Ladeni Hater Secret Number dengan Cara Berkelas
Instagram/dita.karang_new
Selebriti

Dita Karang disorot usai meladeni hater Secret Number yang bela-belain meninggalkan komentar jahat di Weverse, aplikasi tempat idol dan para penggemar berkomunikasi.

WowKeren - Dita Karang punya cara berkelas saat meladeni hater Secret Number. Idol asal Indonesia itu pun menjadi sorotan karena punya reaksi yang dinilai tenang terhadap komentar tidak sopan.

Belum lama ini, Dita menyempatkan diri untuk berinteraksi dengan fans melalui aplikasi Weverse. Di antara komentar positif, Dita meladeni salah satu ucapan yang tidak menyenangkan berbunyi, “Kapan kalian disband?”

Sebagai tanggapan, Dita memberikan komentar singkat dan padat. Tak lupa penyanyi kelahiran 1996 itu menambahkan emoji cium dan hati.

“Tidak dalam waktu dekat, jangan khawatir,” kata Dita.

Aksi Dita menjawab pertanyaan tidak sopan itu pun mendapat perhatian dari penggemar dan media asing. Dita menuai pujian karena respons yang tenang dan elegan.


Dita Karang Ladeni Hater Secret Number dengan Cara Berkelas

Source: Weverse

Di sisi lain, fans Dita bertanya-tanya mengapa masih ada hater yang sungguh niat dalam membenci sesuatu. Bukan tanpa alasan, mereka penasaran karena untuk meninggalkan komentar kebencian di Weverse perlu banyak usaha. Seorang fans yang punya Weverse harus download aplikasi, membuat akun baru untuk berkomentar di lapak artis, setelahnya mereka akan menghadapi notifikasi yang cukup spam.

"Kelasssss [sic!]," kata salah satu netizen. "Best answer ever, worry yourself kiddos. Mbak dita keren abis spent sedikit waktunya ladeni haters spamming di weverse, serunya stan adult idol ya gini [sic!], jawaban singkat padat jelas cerdas berkelas," sahut netizen lain. "Gasalah [sic!] jadi idola sih ini, paket komplit & bukti nyata," imbuh yang lain.

"Definisi heters kurang ajar dan niat ngehate sampe segitunya download apk wv cuma buat ngutarain hate komen bener bener sampah rendahan , we love u secret number [sic!]," komentar seorang netizen. "Kerennnn banget mba dittt [sic!]," sambung netizen yang lain. "Wkwk mampussss, puas bgt gw bacanya [sic!]," ujar lainnya.

Dita bersama Secret Number telah merilis album terbaru mereka bertajuk “Starlight” pada Agustus lalu. Dita juga tergabung dalam sub-unit bersama Jinny dan Park Minji untuk lagu “Love, Bye” sebagai title track album NFT Secret Number pada September 2023.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait