Marissya Icha Rayakan Hari Ibu di Tengah Rumor Belum Akur dengan Fuji An
Instagram/marissyaichareal/fuji_an
Selebriti

Marissya Icha masih diterpa rumor menjaga jarak dengan Fuji An. Meski begitu, Marissya Icha memilih santai dan fokus membagikan postingan positif untuk merayakan Hari Ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember.

WowKeren - Marissya Icha hingga kini masih dikaitkan dengan Fujianti Utami alias Fuji An. Pengusaha cantik tersebut santer dirumorkan belum akur dengan adik ipar Vanessa Angel.

Terkait hal itu, Icha tak mau mengungkap pendapat apapun. Ia justru fokus membagikan postingan positif di perayaan Hari Ibu pada 22 Desember.

Dalam unggahan terbaru, Marissya alias Icha tampak memamerkan foto bersama kawan-kawannya di sebuah acara. Ia terlihat cantik nan elegan ketika foto bersama circle tajir tersebut. Bersamaan dengan itu, Icha juga mengungkap doa untuk ibu-ibu di Indonesia. "Selamat Hari Ibu untuk semua Ibu hebat di luar sana ✨❤️ [sic!]," kata Icha.

Instagram

Marissya Icha Rayakan Hari Ibu di Tengah Rumor Belum Akur dengan Fuji An


Netter pun langsung mengungkap dukungan atas postingan Icha. "Selamat hari ibu bundanya olel. Tetap bahagiaa yaa , dan jangan bosan untuk terus menjadi orang baikkk [sic!]," kata netter. "Selamat hari ibu bunda @marissyaichareal tetep jdi ibu yg hebat buat @aurel.givasya.real ya bund. Smoga sehat selalu, murah rejeki dan d lancarkan semua nya❤️❤️❤️btewei Jumat berkah, hari ibu bolehkah pinjem seratus biarr senyum semakin mengembang kak❤️hahah😍 [sic!]," kata yang lainnya.

Sebelumnya, Icha sempat diwawancara awak media soal kelanjutan hubungan dengan Fuji pasca konflik yang terjadi. Icha mengisyaratkan belum bertemu dengan Fuji atau keluarga Haji Faisal karena kesibukan masing-masing.

"Kita lagi punya kesibukan masing-masing. InsyaAllah doain (soal perdamaian). Terakhir ketemu kapan ya, lupa saya," kata Icha sambil tersenyum. "Kita mencoba semuanya menjadi baik-baik saja."

Icha juga tak bisa banyak berkomentar ketika ditanya soal kabar Fuji mengidap gangguan mental ADHD yang membuatnya hiperaktif hingga kurang fokus. Yang pasti, Icha mendoakan terbaik buat semua pihak.

"Baru tahu kemarin. Aku takut komen apa-apa, ya semoga kita semua sehat selalu. Selalu diberkahi sama Allah sehingga kita diberi kesehatan dan kebaikan," kata Icha.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait