Marshel Widianto Terseret Curhatan Dicky Difie Soal Pelawak Ingin Menang Sendiri
Instagram
Selebriti

Komedian Dicky Difie curhat terdapat pelawak senior yang ingin dilihat paling lucu sendiri. Nama Marshel Widianto langsung terseret usai muncul dugaan jika pelawak yang dimaksud Dicky itu berinisial M.

WowKeren - Curhatan komedian, aktor sekaligus presenter Dicky Difie soal pelawak senior yang ingin dilihat paling lucu sendiri seketika viral. Muncul pula dugaan jika pelawak yang dimaksud Dicky itu berinisial M. Alhasil, nama komika Marshel Widianto ikut terseret.

Mulanya, curhatan itu disampaikan Dicky lewat podcast HAS Creative bersama host Praz Teguh. Sayangnya, Dicky tak mau mengungkap identitas pelawak tersebut. Pasalnya, ia masih menghormatinya sebagai senior.

”Sempet ada, tapi bukan ngelawak di sekarang-sekarang ini bukan, tapi sempet… (Dicky tak melanjutkan ucapannya). Biasa tidak diberi ruang, tidak diberi ruang jadi penginnya dia aja yang kelihatan lucu gitu,” beber Dicky. “Loe nggak ngajak ngobrol?” tanya Praz.

”Ngajak ngobrol dan gue tetep ber-friendly ‘gimana gini gini’ tetep ngegorengin dia biar tetep ngobrol gitu. Dan gue bersikap biasa saja dan gue menseniorkan dia, tetep hormat. Yang melihat hal itu terjadi penonton, netizen sendiri yang bisa menilai akhirnya. Padahal gue nggak bilang ke manajemen, kemana-mana, simpen sendiri. Tapi wah banyak yang ngeh [sic!]” ternyata, wah kok terwakilkan ya,” kata Dicky.


Sementara itu, Marshel langsung menanggapi dugaan dirinya sebagai pelawak M yang dimaksud oleh Dicky. Bapak bakal dua anak itu mengisyaratkan hubungannya dengan Dicky baik-baik saja. Marshel juga tak merasa tersindir dengan ucapan Dicky.

”Aman banget, aman banget. Tidak ada yang seperti itu karena memang Dicky Difie kan senior saya dan kita masih baik-baik aja. Kalau masalah yang gitu-gitu, ya yang namanya komedi kan pasti bisa dibilang ke-roasting. Kalau dibilang ‘Marshel disindir’ dan sebagainya, nggak ada, aman itu,” tutur Marshel kepada Status Selebriti yang tayang di YouTube SCTV, Jumat (22/12). “Nggak ada sama sekali kok. Aku mah sama bang Dicky baik dan dari segi stand up Indo bener-bener guyub.”

Di sisi lain, beberapa orang menyebut sosok pelawak M itu bukanlah Marshel. Pasalnya, Marshel dikatakan merupakan junior Dicky. Sedang, di podcast HAS Creative, Dicky membicarakan soal seniornya.

Alhasil, muncullah nama baru yang diduga sebagai pelawak inisial M itu, yakni Malih atau yang akrab dikenal dengan nama panggung Malih Tong Tong. Namun, sampai berita ini dibuat Malih belum buka suara.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait