Lee Jong Suk Kenang Momen Bahagia Usai Syuting Adegan Mandi di 'Doctor Stranger'
YouTube/SBSNOW
TV

Lee Jong Suk awalnya ditanyai momen paling membahagiakan seumur hidupnya. Tak disangka, sang aktor justru teringat salah satu proses syuting drama lamanya, 'Doctor Stranger'.

WowKeren - Lee Jong Suk menjalani sesi wawancara yang diunggah di channel YouTube pribadinya pada Jumat (22/12). Dalam kesempatan itu, aktor kelahiran tahun 1989 ini mengenang momen bahagia usai syuting adegan mandi di "Doctor Stranger".

Jong Suk awalnya ditanyai momen paling membahagiakan seumur hidupnya. Tak disangka, sang aktor justru teringat salah satu proses syuting "Doctor Stranger". "Tiba-tiba, aku teringat saat sedang syuting 'Doctor Stranger'. Ada adegan saat aku mandi di awal penayangan," ujarnya.

"Meskipun, jadwal syutingnya padat, aku harus diet dan olahraga di saat yang bersamaan untuk mempersiapkan adegan mandi itu. Setelah aku syuting adegan mandi yang penuh kerja keras itu, makanan pertama yang kumakan adalah sup tulang belakang dan kentang," imbuhnya.

Jong Suk menambahkan, "Di momen ketika kuah dari sup masuk ke mulutku, aku merasa sangat bahagia saat itu." Sang aktor juga mengungkap satu lagi momen membahagiakan dalam hidupnya yang berhubungan dengan tur fanmeetingnya di berbagai negara.


Lee Jong Suk Kenang Momen Bahagia Usai Syuting Adegan Mandi di \'Doctor Stranger\'

Source: YouTube

"Ada satu cerita lagi yang mirip dengan itu. Aku berdiet selama 72 jam sebelum dimulainya tur fanmeeting ini. Setelah diet selama 3 hari, makanan pertama yang kumakan adalah kaldu tulang. Dan semua nutrisi itu seperti protein, karbohidrat, dan lainnya, aku bisa merasakannya mengalir di sepanjang pembuluh darah," curhat Jong Suk.

Jong Suk kemudian mengungkap hal yang dilakukannya jika ini adalah hari terakhir dalam hidupnya. "Aku akan meninggalkan video ucapan untuk semua penggemar dan kemudian tetap di rumah dan mandi, lalu tetap diam. Aku juga memakai pakaian formal," ucap sang aktor.

Jong Suk lantas membeberkan tujuan yang ingin dicapainya di tahun 2023 ini. "Tujuan tahun ini sebenarnya adalah bertemu penggemar sebanyak mungkin. Saat memulai tur konser ini, aku penasaran apakah bisa melalui tur di 11 kota. Aku begitu khawatir," ujarnya.

"Namun, aku sangat bersyukur bisa menyelesaikan tur fanmeeting ini berkat cinta semua orang. Dan aku sangat bahagia karena itu, aku bisa bertemu dengan fansku dan semua orang yang sepenuh hati mendukungku," pungkas sang aktor. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait