Choi Hyun Wook dan Ahn Eun Jin Kompak Pamer Liburan di Tokyo
Instagram/_choiiii__/ eunjin___a
Selebriti

Choi Hyun Wook dan Ahn Eun Jin kompak membagikan potret terbaru mereka di Instagram pada hari Jumat, 22 Desember. Keduanya menunjukkan momen ketika berlibur di Tokyo, Jepang melalui akun Instagram masing-masing.

WowKeren - Choi Hyun Wook dan Ahn Eun Jin membagikan unggahan baru mereka melalui akun Instagram masing-masing dalam waktu berdekatan. Keduanya tak disangka-sangka akan kompak memamerkan momen berlibur di Tokyo, Jepang.

Hyun Wook dan Eun Jin terlihat bersenang-senang kala menyelusuri kota Tokyo. Keduanya juga memperlihatkan keindahan ibu kota Jepang tersebut di malam hari.

Dalam unggahannya, Hyun Wook memamerkan momen ketika menikmati makanan khas Jepang. Selain itu, aktor kelahiran tahun 2002 itu tampak membagikan foto lensa kamera. Aktor yang tengah naik daun ini memang terlihat beberapa kali menunjukkan rasa tertariknya dengan kamera.

Berbeda dari Hyun Wook, Eun Jin mengunjungi destinasi yang berbeda selama berlibur ke Tokyo. Aktris cantik ini menikmati pemandangan pegunungan. Selain itu, ia juga membagikan perbedaan nuansa Tokyo di siang dan malam hari.


Melihat unggahan Hyun Wook dan Eun Jin, para penggemar dibuat gemas bukan main. Tidak sedikit yang mengharapkan keduanya menghabiskan waktu yang menyenangkan di Negeri Sakura tersebut.

"DIA PRIA BERBAJU MERAH HATIKU TERGODA PADANYA," seru @r****a di unggahan Hyun Wook. "Aaaaa terima kasihhhh sudah unggah foto cintakuuuu [sic!]," jelas @m****_. "Gak capek bang ganteng terus? [sic!]," ungkap @r****x. "KENAPASII GANTENG BGTTT [sic!]," terang @k****w. "Bang?ko GANTENG BANGET SIIIEEEHH??? WOIII [sic!]," sahut @p****a.

"Eonnie Eun Jin istirahat dengan baik," kata @s****l di unggahan Eun Jin. "Kesayanganku pergi ke Tokyo. Bersenang-senanglah," ujar @e****_. "Sangat cantik," beber @i****9. "Itu sangat cantik. Semoga mendapatkan liburan yang baik dan jaga dirimu baik-baik," timpal @f****3.

Sementara itu, Hyun Wook dan Eun Jin sama-sama menuai sanjungan atas akting mereka di proyek terakhir masing-masing. Hyun Wook menjadi pemeran utama di drama "Twinkling Watermelon. Sedangkan, Eun Jin menjadi sorotan karena karakternya di drama "My Dearest".

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait