Rebecca Klopper Bagikan Pengalaman Haru Usai Berkunjung ke Rumah Singgah
Instagram/rklopperr
Selebriti

Rebecca Klopper menceritakan pengalamannya usai berkunjung ke Rumah Singgah Pejuang Hati. Ia merasa senang karena bisa mendengar kisah para pengidap penyakit kelainan hati sekaligus bertemu dengan anak-anak di rumah singgah tersebut.

WowKeren - Rebecca Klopper mendapat cobaan berat di tahun ini. Ia menuai hujatan karena dugaan video syur mirip dirinya. Namun, artis yang diduga sudah putus dari Fadly Faisal ini agaknya berusaha terus membangun imej positif. Baru-baru ini, Becca membagikan pengalaman haru ketika dirinya berkunjung ke Rumah Singgah Pejuang Hati.

Becca nampak bahagia karena bisa ngobrol dengan banyak orang. Becca juga mengungkap rasa terima kasih atas bantuan yang diberikan banyak pihak untuk penghuni di rumah singgah tersebut.


"Agak telat, selamat hari ibu untuk ibu2 tangguh pejuang hati anak anaknya♥️ meskipun aku yakin berat, makasih banyak udah izinin aku dan sahabat aku berkunjung dan sharing-sharing soal penyakit kelainan hati dan struggle yang kalian alami sebagai orang tua sehari hari. makasih juga udah dibolehin kenalan sama adik adik lucu yang pinter pinter ini! [sic!]," kata Becca. "Semoga kalian sehat sehat dan panjang umur biar kita bisa visit2 lagiiii dan main2 lagi sama kalian🫶 & makasih banyak juga untuk temen temen @kitabisacom dan semua yang terlibat dalam donasi utk gift ulang tahunku. mungkin kalian ga akan pernah tau seberapa berharga bantuan kalian untuk mereka. sekecil apapun dan apalagi dalam bentuk doa sangat sangat berarti. so thank you very very beryyyy much💕💕💕💕 [sic!]."

Masih terkait Becca, ia sebelumnya sempat kena mental imbas kasus dugaan video syur hingga jadi korban pemerasan. Pengacara Becca, Raudhah Mariyah, mengaku jika kliennya mengalami trauma dan butuh pemulihan.

"Kondisi Rebecca hingga saat ini masih dalam pemulihan usai trauma atas kasus yang dialami. Pastinya ada konsekuensi yang timbul terhadap korban. Namun, adanya dukungan dari keluarga, teman-teman dekat dan kami selaku kuasa hukum diharapkan menguatkan Rebecca untuk kembali menjalani kehidupan yang normal," kata Raudhah. "Konsekuensi pekerjaan adalah dampak yang tidak bisa dihindari. Sebenarnya ini salah satu fokus juga, lebih baik Rebecca healing dahulu, pemulihan psikologinya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru