Adegan Ciuman Nana dan Jang Dong Yoon di 'My Man Is Cupid' Bikin Salfok
Instagram/primevideoid
TV

'My Man Is Cupid' menceritakan tentang Cheon Sang Hyuk (Jang Dong Yoon), peri karismatik yang terjebak di Bumi setelah sayapnya terbakar 500 tahun yang lalu.

WowKeren - "My Man Is Cupid" menayangkan episode terbaru pada Jumat (22/12). Di episode terbarunya, Cheon Sang Hyuk (Jang Dong Yoon) dan Oh Baek Ryeon (Nana) akhirnya berciuman. Adegan ciuman ini membuat salfok karena suasananya yang digambarkan begitu indah.

Cuplikan episode terbaru ini memperlihatkan Baek Ryeon yang dalam kondisi mabuk, tampak memberanikan diri untuk mencium pipi Sang Hyuk. Pria itu awalnya terdiam beberapa saat, sebelum mengambil tindakan untuk balik mencium bibir Baek Ryeon.

Sang Hyuk meletakkan tangannya di kepala bagian belakang Baek Ryeon dan mencium bibirnya dengan begitu mesra. Meski dalam kondisi mabuk, Baek Ryeon tampak antusias membalas ciuman dari pria yang memang dicintainya itu.

Begitu episode ini tayang, warganet dibuat salah fokus karena adegan ciuman Baek Ryeon dan Sang Hyuk di latar belakangi suasana yang begitu indah dengan turunnya salju. "Mana indah bgt kiss scenenya kebayang gak lu pas mereka nanti bucin sadar udah terus terang[sic!]," tulis seorang warganet.


Adegan Ciuman Nana dan Jang Dong Yoon di \'My Man Is Cupid\' Bikin Salfok

Source: Naver

"Ini scene-nya cakep banget beneran yeorobun[sic!]," tambah yang lain. "Visual & aktingnya mantep bgtt emang!![sic!]," sahut netizen lainnya. "MAU GMN LAGI Y GW SALTINGNYA MALES BGT NUNGGU SEMINGGU LAGI[sic!]," imbuh lainnya.

Di sisi lain, "My Man Is Cupid" menceritakan tentang Sang Hyuk, peri karismatik yang terjebak di Bumi setelah sayapnya terbakar 500 tahun yang lalu. Untuk memulihkan sayapnya, ia telah melalui 27 metamorfosis. Pada kali ke-28, Sang Hyuk terlibat dengan Baek Ryeon.

Baek Ryeon adalah ahli bedah hewan yang kecantikannya membuat banyak pria jatuh cinta padanya. Namun, setiap kali dia terlibat dengan seseorang, nyawa para pria itu terancam. Akan tetapi, Baek Ryeon tetap berharap bisa bertemu dengan jodohnya.

Sementara itu, "My Man Is Cupid" tidak disiarkan di channel TV lokal Korea, melainkan hanya di situs streaming Amazon Prime Video. Drama ini cukup menuai perhatian besar di antara para penonton Indonesia. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait