Ibu Junior Roberts Sempat Balas Komentar Netizen Soal Sandrinna Michelle
Instagram
Selebriti

Junior Roberts kedapatan me-repost unggahan sang ibu usai Sandrinna Michelle muncul guna klarifikasi perihal isu telah dicuci otak. Selain itu, komentar lawas ibu Junior saat disinggung soal Sandrinna juga kena sorot.

WowKeren - Hubungan Junior Roberts dan Sandrinna Michelle tengah jadi sorotan belakangan ini. Pemicunya karena Junior sempat dituding sebagai salah seorang yang telah mencuci otak Sandrinna hingga sang aktris jadi jauh dengan orang tua.

Di tengah permasalahan tersebut, komentar lawas ibu Junior, Yasmin kembali disorot. Dalam unggahan Instagram saat merayakan tahun baru 2023 lalu, Yasmin sempat memajang potret kebersamaan dengan keluarga. Tampak pula foto tampan Junior sedang asyik main billiard dengan sang ayah.

"Fun Time New Year 2023," tulis Yasmin sebagai keterangan unggahannya.

Unggahan itu sontak mencuri perhatian warganet. Menariknya, ada satu komentar dari akun fanbase Sandrinna yang menyampaikan doa baik. Berharap agar Sandrinna dan Yasmin selalu dalam kondisi sehat. Siapa sangka, komentar itu menjadi salah satu yang mendapat balasan dari Yasmin.

Ibu Junior Roberts Sempat Bereaksi Kala Disinggung Soal Sandrinna Michelle

Source: Instagram


"Gemes bangettt sandrinna dan tante. Sehat selalu yaa tan [sic!]," ujar netter tersebut. Yasmin tampak membalas komentar tersebut, meski tidak dengan sebuah kalimat manis. Melainkan Yasmin hanya menyisipkan emoticon orang dengan tangan tertelungkup. Saat dicari artinya, emoticon ini memiliki arti ucapan terima kasih.

Pun baru saja, Junior kedapatan me-repost unggahan sang ibu. Ia membagikan ulang postingan video bertema Natal milik ibunya ke Instagram Story, Minggu (24/12).

Tak ada keterangan apa pun yang dituliskan Junior pada unggahannya. Ia hanya tampak memberikan stiker bergambar hati sebagai tanda dirinya meyukai postingan sang ibu.

Yang menarik, Junior secara kebetulan membagikan unggahan ini bertepatan setelah Sandrinna muncul di hadapan publik bersama sang ibu. Sandrinna membuat pernyataan mengejutkan perihal isu telah dicuci otak oleh Junior.

Aktris 16 tahun ini menegaskan bahwa Junior sama sekali tak terlibat dalam masalahnya dengan sang ibu. Diakui Sandrinna, ketegangan antara dirinya dan sang ibu murni karena kesalahannya. Artis blasteran Indonesia Amerika ini juga menepis isu dirinya tinggal bersama dengan seorang pria.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait