Lee Jong Suk Mulai Lebih Perhatikan Penampilan Usai Masuki Pertengahan 30an
NAVER Post/HighZium Studio
Selebriti

Lee Jong Suk mulai aware dengan usianya yang mulai memasuki pertengahan 30-an. Selain perawatan diri, aktor tersebut kini juga peduli dengan berat badan dan berusaha mengendalikannya.

WowKeren - Lee Jong Suk memanjakan penggemar dengan video baru yang diunggah di channel YouTube-nya baru-baru ini. Video tersebut menampilkan sang aktor yang membicarakan berbagai topik termasuk hal-hal yang dilakukannya untuk menjaga penampilan.

Sebuah video berjudul "Ini rahasia, bisakah kamu menyimpannya? | Wawancara TMI Lee Jong Suk" telah dirilis. Sesuai judulnya, video tersebut memuat berbagai informasi-informasi kecil tentang aktor kelahiran 1989 itu.

Dalam video ini, tampak bahwa Jong Suk mulai aware dengan usianya yang mulai memasuki pertengahan 30-an. "Bukannya aku benar-benar menyukai anti-penuaan baru-baru ini, tapi aku berusaha keras sekarang karena aku berusia pertengahan 30-an," kata aktor tersebut.


Lee Jong Suk Kini Lebih Khawatirkan Penampilan Usai Masuki Umur Pertengahan 30an Lee Jong Suk Kini Lebih Khawatirkan Penampilan Usai Masuki Umur Pertengahan 30an

YouTube/Lee Jong Suk

Selain perawatan diri, Jong Suk kini juga peduli dengan berat badan dan berusaha mengendalikannya. Sang aktor berkata, "Aku tidak berpikir aku pernah menaruh begitu banyak perhatian pada pengendalian berat badan dibandingkan yang menjadi kebiasaanku."

Jong Suk melanjutkan, "Aku selalu melakukan diet sebelum melakukan aktivitas apa pun, tapi kali ini aku ingin menunjukkan citra yang lebih tampan kepada penggemarku, jadi aku menaruh banyak perhatian pada dietku. Saat aku berpikir berat badanku bertambah sedikit setelah makan makanan enak di setiap kota, aku akan pergi ke gym dan berolahraga."

Ditanya tentang momen paling menyedihkan dalam hidupnya, Jong Suk berkata, "Aku pikir itu adalah hari ulang tahunku tahun lalu. Aku tinggal bersama ibuku. Aku bangun (pada hari ulang tahunku) dan dia tidak ada di sana." Sang aktor mengira dia akan menyiapkan sup rumput laut dan ucapan selamat, tapi ibunya meninggalkan rumah tanpa persiapan apa pun.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait