Denise Chariesta Fokus Urus Anak di Tengah Kasus Pencemaran Nama Baik
Instagram/denisechariesta91
Selebriti

Denise Chariesta mengunggah video momen gemas sang putra, Jaden Bowen Yap, di sela-sela mengurus buah hatinya itu. Denise berusaha tetap tegar meski ditetapkan sebagai tersangka dan dituduh menghilangkan barang bukti dalam kasus pencemaran nama baik.

WowKeren - Denise Chariesta masih tetap kalem meski ia ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pencemaran nama baik melawan pengacara Razman Nasution. Alih-alih bersedih, selebgram sekaligus pemilik toko bunga tersebut, Denise berusaha bersikap positif dan fokus mengurus anak pertamanya, Jaden Bowen Yap.

Dalam unggahan terbaru, Denise tampak sedang memakaikan baju untuk Jaden. Buah hati Denise dengan eks pasangannya, Yuan Wibowo alias JK, tersebut tampak anteng ketika dipakaikan baju oleh Denise. Melihat sikap sang putra, Denise pun mengisyaratkan reaksi gemas. "Gemas," demikian keterangan di video Denise.

Instagram

Denise Chariesta Fokus Urus Anak di Tengah Kasus Pencemaran Nama Baik

Sebelumnya, Denise sudah ditetapkan sebagai tersangka imbas pelaporan yang dilakukan pengacara Razman Nasution ke Polda Sumatera Utara sejak Juni 2022. Razman rupanya murka karena diolok-olok oleh Denise di sosial media.


"DR. RAN (Razman Arif Nasution) & Keluarga mengucap Syukur kepada Allah SWT & menghaturkan terimakasih kepada Bapak Kapolri, Bapak Wakapolri, Bapak Kabareskrim, Bapak Kapolda Sumut, Bapak Dirkrimsus Polda Sumut, Bapak Kasubdit Cyber Crime Polda Sumut dan penyidik atas ditetapkannya sdri. Denise Chariesta alias Denise Cadel sebagai 'Tersangka' terkait laporan polisi DR. RAN di Polda Sumut beberapa waktu lalu [sic!]," kata Razman. "Status tersangka saudari Denise Chariesta ini akan menjadi pembuka 'Kotak Pandora' untuk menyeret orang orang yg selama ini dgn gagah berani memfitnah dan mencemarkan nama baik DR. RAN sehingga DR. RAN mengalami kerugian moral dan material yg tdk sedikit [sic!]."

Tak cuma itu, Denise juga dituding menghilangkan barang bukti terkait kasus pencemaran nama baik itu. Hal ini diungkap pengacara Razman, Rahmad Riadi.

"Denise menghilangkan atau menghapus bukti," kata Rahmad. "Saya sudah memastikan, postingan yang dilaporkan sudah dihapus Denise Chariesta. Dia menghilangkan barang bukti, ini yang fatal."

Rahmad juga menyentil Denise yang tak kooperatif selama proses penyidikan. Menurut Rahmad, ini bisa menjadi salah satu faktor yang dapat membuat Denise masuk penjara.

"Denise dalam perkara ini adalah orang yang tidak kooperatif. Kenapa? Lamanya proses berjalan karena Denise tidak menghadiri panggilan penyidik," terang Rahmad. "Harusnya tanggung jawab dong."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru