Bang Ye Dam Eks TREASURE Sukses Pukau Ayah Anton RIIZE dengan Cover 'Get a Guitar'
Musik

Bang Ye Dam membawakan lagu ‘Get a Guitar’ milik RIIZE di depan ayah Anton, Yoon Sang. Mantan member TREASURE itu pun mendapatkan pujian selangit dari produser kenamaan Korea Selatan tersebut.

WowKeren - Bang Ye Dam eks TREASURE sukses membuat ayah Anton RIIZE, Yoon Sang, terpukau. Mantan peserta “K-Pop Star” itu juga menuai pujian selangit dari produser tersebut.

Pada Minggu (24/12), Ye Dam dengan topeng Deliciously Spicy menyanyikan “Get A Guitar” milik RIIZE di babak kedua program “King of Masked Singer”. Menariknya, Ye Dam melakukan cover lagu itu di depan ayah penyanyi aslinya.

Meskipun langkah Ye Dam terhenti di babak kedua, Yoon Sang memberikan pujian untuk mantan vokalis utama TREASURE tersebut. Yoon Sang memperdiksikan bahwa Ye Dam akan lebih sukses dengan kemampuannya sebagai artis.

“Kamu akan tumbuh lebih baik lagi dari kamu yang sekarang,” kata Yoon Sang. Segera setelah episode “King of Masked Singer”, momen Ye Dam menyanyikan “Get a Guitar” mendapatkan banyak perhatian dari penggemar. Mereka menilai suara Ye Dam sangat cocok membawakan lagu itu dan diperkirakan akan menyatu dengan suara Sohee RIIZE.


Bang Ye Dam Eks TREASURE Sukses Pukau Ayah Anton RIIZE dengan Cover \'Get a Guitar\'

Source: MBC

"Kitaa harusss denger collab sohee ama yedam, suaranya setipe banget [sic!]," kata salah satu netizen. "Si bapak pas nyampe rumah tetep full nyengir seharian," sahut netizen lain. "Kangen banget liat yedam nyanyi. lucu banget lagi nyanyinya langsung depan bapaknya si Anton," imbuh yang lain.

"Bjir [sic!] langsung di depan papi Yoon Sang," komentar seorang netizen. "Vokalnya Yedam kalau digabung sama Sohee seru nih kayanya," sambung netizen yang lain. "Suaranya cocok sama sohee ihhhh yedammm [sic!]," ujar lainnya.

Sementara itu, Ye Dam telah hengkang dari TREASURE sejak November 2023 lalu. Ye Dam juga sempat mengungkapkan alasannya memilih karier solo sejak berpisah dengan TREASURE pada saat muncul di “King of Masked Singer”.

“Aku ingin mengembangkan kemampuan sebagai produser, dan aku merasa akhirnya aku juga mengambil tantangan baru ini karena ingin lebih dekat dengan impian yang kumiliki sejak kecil,” papar Ye Dam.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait