Kehadiran Cho Min Ji Bikin Cowok-Cowok Oleng di Preview 'Single's Inferno 3'
Instagram/joymingzi_
TV

Preview eksklusif 'Single's Inferno 3' mengungkap interaksi antara Cho Min Ji yang baru diperkenalkan di episode 5 dengan Lee Gwan Hee dan juga Lee Jin Seok.

WowKeren - Netflix merilis preview eksklusif "Single's Inferno 3" pada Senin (25/12). Dalam preview ini, kehadiran Cho Min Ji sang peserta baru tampak berhasil membuat cowok-cowok oleng.

Awalnya, Hong Jin Kyung sebagai salah satu panelis merasa kehadiran Min Ji mengguncang para peserta pria. Panelis lain seperti Lee Da Hee dan Kyuhyun Super Junior pun setuju.

"Kedatangan Min Ji sudah sangat mengguncang para pria," ujar Jin Kyung. "Kamu benar," sahut Kyuhyun.

Dalam preview tersebut, Lee Gwan Hee tampak sempat mengajak Min Ji berkeliling pulau. Pasalnya, Min Ji baru diperkenalkan di episode 5 dan belum familiar dengan pulau tersebut.

Lebih lanjut, Gwan Hee merasa paling cepat nyambung dengan Min Ji. Hal ini membuatnya merasa terkejut.

"Aku rasa aku paling cepat nyambung dengan Min Ji," terang Gwan Hee.

"Ini mengejutkan sekaligus menyegarkan. Itu yang aku rasakan hari ini," tambahnya.

Para panelis pun menyoroti Min Ji yang juga berusaha menggoda Gwan Hee. Menurut Jin Kyung, Min Ji berada di level yang berbeda.

"Kita baru melihat dia berusaha menggodanya," tutur Kyuhyun. "Benar. Aku rasa dia berada di level lain," tambah Jin Kyung.

Selain itu, preview tersebut juga menunjukkan interaksi Min Ji dengan Lee Jin Seok. Lucunya, Min Ji sempat menggombali Jin Seok.

"Aku bertaruh ada banyak pria yang suka padamu," ujar Jin Seok. "Terus kenapa? Mereka bukan kamu," sahut Min Ji sambil tertawa.

Preview ini menuai beragam komentar dari penonton. Ada yang meramal Min Ji akan menjadi playgirl di season ini. Ada pula yang tak sabar menantikan kelanjutan hubungan Gwan Hee setelah datangnya Min Ji.

"Minji akan menjadi playgirl season ini," komentar salah satu netizen. "Minji tolong menjauh lah dari gwanhee. Hanjeong & gwanhee plsss," tambah netizen lain. "Jinseok tolong terus lakukan semuanya pada Minji!!" timpal netizen lain.

"Ciri toxic-ku adalah berharap jinseok dan minyoung berakhir bersama setelah semua yang terjadi. Pertengkaran mereka sangat menarik dan aku ingin melihat lebih banyak bumbu di situasi Gwanhee-hejeong-hyeseong dan sekarang ditambah minji," tulis salah satu netizen. "Minji menggoda Gwan Hee, wow pria ini benar-benar. Aku rasa dia tidak akan berakhir dengan siapa pun seperti Dex. Minkyu akhirnya muncul episode berikutnya, dia pria paling pemalu di sana. Aku suka dia, Wonik, Jinseok, dan Gwan hee," tambah netizen lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait