Lee Min Jung Spill Potret Imut Anak Kedua yang Baru Dilahirkan
Naver
Selebriti

Lee Min Jung diumumkan dalam kondisi baik-baik saja usai melahirkan putri keduanya. Agensi mengungkap bahwa sang aktris melahirkan ditemani Lee Byung Hun.

WowKeren - Lee Min Jung melahirkan anak keduanya bersama Lee Byung Hun pada Kamis (21/12). Tak butuh waktu lama, aktris kelahiran tahun 1982 itu telah membagikan potret perdana dari bayi berjenis kelamin perempuan itu.

Pada Selasa (25/12), Min Jung membagikan potret hitam putih dari kaki sang bayi yang tampak cukup imut. Sang aktris juga menuliskan caption bahagia, "Selamat Natal!!!!!! Natal pertama bersamamu!! (Aku hampir lupa ini hari Natal)[sic!]."

Potret imut dari bayi perempuan Min Jung ini langsung ramai dibanjiri komentar netizen. "Si kecil sangat menggemaskan. Aku juga memiliki anak kedua dengan usia yang sama tahun lalu. Berhati-hatilah dan nikmati banyak makanan lezat[sic!]," tulis seorang netizen.

"Bahkan jari kakinya pun sangat cantik[sic!]," tambah yang lain. "Selamat Natal, semoga kamu memiliki waktu yang menyenangkan bersama keluarga[sic!]," sahut netizen lainnya. "Selamat datang di dunia Putri Birdie[sic!]," imbuh lainnya.


Lee Min Jung Spill Potret Imut Anak Kedua yang Baru Dilahirkan

Source: Naver

Di sisi lain, Min Jung diumumkan dalam kondisi baik-baik saja usai melahirkan putri keduanya. Sebelumnya, kondisi sang aktris sempat dikhawatirkan karena Min Jung melahirkan di usia sekitar 41 tahun, yang tergolong cukup rawan untuk ibu dan bayinya.

Min Jung diungkap melahirkan putri keduanya ditemani Byung Hun. "Lee Min Jung melahirkan putrinya pada sore hari. Kondisi ibu dan anaknya dalam keadaan sehat. Lee Byung Hyun berada di sisi mereka untuk merawat keduanya," tutur agensi MSTeam Entertainment.

Sementara itu, Byung Hun sempat membahas calon anak keduanya ketika meraih penghargaan Best Actor dalam Blue Dragon Film Awards 2023. "Anak keduaku akan lahir bulan depan, dan nama lahir bayi itu adalah Buddy," ucap sang aktor dengan penuh semangat.

Min Jung dan Byung Hun melangsungkan pernikahan pada 2012 lalu. Keduanya dikaruniai putra pertama yang diberi nama Joon Ho pada 2015 lalu. Selang 8 tahun kemudian, pasangan ini kembali dikaruniai anak dengan jenis kelamin perempuan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait