Felix Stray Kids Diperebutkan Taeyong dan Haechan NCT di Ending SBS Gayo Daejeon 2023
Instagram/yong.lixx/Xportsnews
Musik

Taeyong dan Felix awalnya berjalan beriringan sambil mengobrol selama ending stage, lalu Haechan menghampiri mereka. Penyanyi kelahiran 2000 itu langsung memeluk punggung Felix.

WowKeren - Festival musik akhir tahun SBS Gayo Daejeon 2023 digelar pada Senin (25/12) dan menampilkan banyak grup K-Pop populer. Acara ini menyisakan banyak momen menarik yang menjadi topik pembicaraan di media sosial, salah satunya saat Felix Stray Kids menjadi rebutan Taeyong dan Haechan NCT.

Menjelang akhir acara, para idol yang hadir kembali naik ke atas panggung bersama-sama untuk berpamitan pada para penonton. Selama momen ini, video fancam rekaman penggemar menangkap momen lucu antara Felix, Taeyong dan Haechan.

Taeyong dan Felix awalnya berjalan beriringan sambil mengobrol selama ending stage, lalu Haechan menghampiri mereka. Penyanyi kelahiran 2000 itu langsung memeluk punggung Felix, yang seumuran dengannya.


Felix Stray Kids Diperebutkan Taeyong dan Haechan NCT di Ending SBS Gayo Daejeon 2023 Felix Stray Kids Diperebutkan Taeyong dan Haechan NCT di Ending SBS Gayo Daejeon 2023

Melihat Haechan, Taeyong mendorongnya menjauh dari Felix sementara Felix yang melihatnya pun tertawa. Haechan rupanya tak mau kalah dan tetap memeluk Felix, bahkan menyeretnya agar menjauh dari Taeyong. Idol asal Australia itu akhirnya berpisah dengan Taeyong dengan tak lupa berpegangan tangan.

Momen ini pun menjadi perhatian fans Stray Kids dan NCT. Tak sedikit dari mereka yang senang melihat interaksi yang manis dan menghangatkan hati dari dua grup beda agensi dan generasi itu.

Fans di Twitter/X berkomentar, "Itu anak ayam habis direbutin malah nyasar dari kelompoknya 😭😭🀣🀣", "Tapi endingnya kasian felix kayak anak ilang terpisah dari grup wkwkwkwkk 😭😭😭🀣", "Felix deket bngt ma ilichill", "ITU FELIX NYARIIN TEMENNYA WOY AHHAHAHAHHA ANAK ILANG 😭", "Taeyong demen banget godain adeknya😭", "Taeyong heh kamu ngalah 😭🀏🏻.[sic!]"

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait