Inul Daratista Sisipkan Pesan Tak Terduga Jelang Sambut Tahun Baru 2024
Instagram/inul.d
Selebriti

Inul Daratista menulis pesan panjang jelang pergantian tahun yang sudah di depan mata. Salah satunya, sang pedangdut menuliskan pesan soal uang yang menuai banyak respons setuju.

WowKeren - Inul Daratista tak ketinggalan untuk membuat postingan khusus jelang pergantian tahun 2023 ke 2024 yang sudah semakin di depan mata saat ini. Seperti yang lain, Inul menuliskan ucapan syukur atas segala kebaikan hidup yang didapatkannya di sepanjang 2023. Tak lupa, ia juga mengungkapkan harapan mendalam untuk tahun yang akan datang.

Menariknya, Inul rupanya juga menyisipkan pesan menohok soal uang pada unggahannya kali ini. Ia bak mengingatkan untuk tak lupa menggunakan dan mengatur keuangan dengan sebaik mungkin. Pesan ini pun disampaikannya seraya memajang beberapa foto saat masih asyik rebahan di tempat tidur bersama sang suami, Adam Suseno.

Terima kasih 2023 ya Allah. msh bisa nafas, masih eksis, masih dpt bahagia sepanjg tahun ini, byk tertawa, byk rezeki tumpah2, byk cinta, sehatnya luar biasa, urusan duniawi lancar smua, pokoknya ending 2023 joss. semoga 2024 segala rencana terkabulkan dgn penuh semangat, semoga msh terus bahagia, terus bisa sedekah, ibadah makin mantap dan bisa berbagi,[sic!]” tutur Inul pada unggahannya, Selasa (26/12).

Selanjutnya, Inul memberikan pesan tak terduga soal uang di momen liburan panjang jelang tahun baru saat ini. Inul mengingatkan untuk setiap orang dapat mengatur dengan baik keuangan mereka. Menurutnya, semua orang harus bisa menyeimbangkan kebutuhan saat ini dan tabungan masa depan.


Jgn lupa gunakan uang utk foya2 dan sisakan buat hidup kita selanjutnya. uang ga dibawa mati. tapi kita akan mati klo gak punya uang. pahamkan ???[sic!]” seloroh Inul menohok. “Nikmati hidup dari kristalisasi keringat kita asal ojo kebangetan. sipp wessss.[sic!]”

Tak disangka, pesan Inul tersebut cukup menyita perhatian sebagian netizen. Mereka ramai setuju dan sepakat dengan pengingat dari Inul tentang mengatur keuangan tersebut.

Betul ngomongnya bunda Inul,” ujar akun @pu*****yu. “Betul bangett bunda @inul.d, semoga selalu sehat ya bund biar bisa nyari uang dan ngabisi uang menikmati hidup,[sic!]” timpal akun @ni*******95.

Di sisi lain, banyak juga yang justru salah fokus dengan wajah Inul. Mereka memuji habis-habisan paras cantik dan awet muda istri Adam Suseno ini.

Bangun tidur tetep cantik dan kinclong Lo bunda,[sic!]” sebut akun @me******in. “Salfok sma wajahnya glowing bngtt,[sic!]” sanjung akun @me*****ox.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru