Al Ghazali Ajak Laura Moane Liburan Romantis Pasca Kenalkan ke Keluarga
Instagram/elelrumi
Selebriti

Makin lengket, Al Ghazali dan Laura Moane terciduk pergi liburan bareng. Menariknya, El Rumi adik Al juga didapati ikut dalam perjalanan romantis sang kakak.

WowKeren - Al Ghazali dan model cantik diduga kekasih barunya, yakni Laura Moane terciduk pergi liburan bersama. Menariknya, adik Al, El Rumi juga didapati ikut dalam kesempatan tersebut.

Al mengajak Laura pergi berlibur tak lama pasca mengenalkan model itu ke sang ibu, Maia Estianty. Laura bahkan sempat bergabung dalam makan malam yang dihadiri Maia, Irwan Mussry dua saudara Al yang lain, El Rumi serta Dul Jaelani.

Meski belum berbagi foto bersama, tetapi El dan beberapa rekan yang ikut dalam perjalanan tersebut sempat membagikan video di mana ada Al dan Laura di dalamnya. Laura dan Al juga sempat berbagi foto senada, yang memperlihatkan suasana liburan mereka.

Photo-INFO

Instagram

Sementara itu, akun fanbase Laura dan Al sempat membagikan kedekatan mereka saat liburan. Beberapa warga sekitar tampak merekam diam-diam kedatangan Laura dan Al ke daerah mereka. Video itu kemudian diunggah ke media sosial dan viral.


Dalam video itu, Al dan Laura terlihat berjalan bersama. Al tampak merangkul tubuh Laura dari belakang. Keduanya terlihat tengah membicarakan sesuatu.

Tak cuman itu, ada pula momen yang merekam ketika keduanya berada di atas kapal. Laura dan Al terlihat duduk bersebelahan. Laura di video pendek itu nampak tertawa semringah.

Momen liburan itu mengisyaratkan jika hubungan Laura dengan Al kian serius. Keduanya kemungkinan tengah berlibur ke Lombok atau Bali. Pasalnya, beberapa Story yang dibagikan memperlihatkan suasana pantai dan laut.

Diketahui, Al dekat dengan Laura pasca berpisah dari sang mantan pacar, Alyssa Daguise. Al dan Alyssa dulu sempat dikabarkan akan segera menikah. Sayang, hubungan mereka harus kandas usai lama berpacaran. Tak diketahui pasti penyebab Al dan Alyssa berpisah, tetapi kabarnya karena perbedaan keyakinan di antara mereka.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait