Han So Hee Pamer Prestasi 'Gyeongseong Creature' Usai Dikritik Netizen Jepang
Instagram/xeesoxee
TV

Han So Hee mempromosikan 'Gyeongseong Creature' dengan memposting foto An Jung Geun, seorang aktivis kemerdekaan Korea yang bersejarah. Postingan ini memicu kritikan netizen Jepang.

WowKeren - Han So Hee kini tengah menuai kritikan dari netizen Jepang usai aktif mempromosikan "Gyeongseong Creature". Seolah enggan menanggapi komentar negatif itu, sang aktris memilih memamerkan prestasi dari drama terbarunya tersebut.

Lewat akun Instagram Story pada Rabu (27/12), So Hee menunjukkan bahwa "Gyeongseong Creature" telah menempati peringkat nomor 1 dalam TOP TV Shows on Netflix. Drama Park Seo Joon cs itu memuncaki chart Netflix itu pada 26 Desember lalu.

Sebelumnya, So Hee mempromosikan "Gyeongseong Creature" dengan memposting foto An Jung Geun, seorang aktivis kemerdekaan Korea yang bersejarah. Postingan ini memicu kemarahan netizen Jepang yang menuduhnya memakai sejarah untuk menghina negara mereka.

Seorang netizen Jepang mengungkap, "Apakah benar menggunakan masa lalu untuk menghina etnis tertentu?" Sedangkan, netizen Jepang yang lainnya menulis, "Kupikir aku harus berhenti menjadi penggemarnya. Mereka yang anti-Jepang tidak boleh datang ke Jepang."


Han So Hee Pamer Prestasi \'Gyeongseong Creature\' Usai Dikritik Netizen Jepang

Source: Instagram

So Hee sendiri sempat membalas salah satu komentar netizen dengan, "Ini menyedihkan, tapi itulah kenyataannya. Terima kasih telah berani mengatakannya." Warganet Korea ramai memberikan dukungan kepada So Hee yang berani membalas komentar jahat itu.

"Berani sekali seorang aktor membuat postingan seperti itu. Terima kasih atas pengaruh positifnya," puji warganet Korea. "Kamu benar-benar bisa merasakan ketulusan yang kamu berikan pada karyamu. Aku menangis saat menontonnya. Menantikan bagian 2," pungkas lainnya.

Di sisi lain, "Gyeongseong Creature" mengusung latar waktu di masa kelam musim semi tahun 1945. Drama ini bakal menceritakan kisah Jang Tae Sang (Seo Joon) dan Yoon Chae Ok (So Hee) yang memasuki rumah sakit tempat tentara Jepang melakukan percobaan terhadap manusia.

Sementara itu, "Gyeongseong Creature" telah merilis bagian pertama pada 22 Desember lalu. Drama ini akan menghadirkan bagian kedua pada 5 Januari mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru