Mark Lee NCT Sudah Berani Pakai Outfit Seksi Saat Manggung di SBS Gayo Daejeon 2023
Twitter/NCTsmtown_127
Musik

Mark dan member lainnya mengenakan atasan ketat yang sewarna dengan kulit dengan motif mirip tato sehingga mirip kulit yang telanjang. Atasan ini ditumpuk dengan jaket warna hitam dan putih.

WowKeren - Outfit yang dikenakan Mark Lee NCT selama tampil di SBS Gayo Daejeon 2023 yang digelar pada 25 Desember lalu kini menjadi perhatian. Banyak penggemar yang menyadari bahwa sang idol sudah mulai berani mengenakan kostum panggung yang lebih seksi dari sebelumnya.

Sebelumnya dalam sebuah siaran live, Mark mengatakan akan mulai memakai pakaian yang buka-bukaan saat usianya 25 tahun. "Aku sudah berjanji. Aku bilang pada diriku, 'Oke, saat aku sudah 25 tahun, aku akan lebih buka-bukaan,'" kata idol yang debut pada 2016 itu.

Mark yang lahir pada 1999 tahun ini berumur 24 tahun atau 25 tahun menurut perhitungan Korea. Tak mengherankan jika pelantun "Broken Melodies" itu tampil dengan outfit seksi saat performance "Baggy Jeans" bersama NCT U.


Mark Lee NCT Sudah Berani Pakai Outfit Seksi Saat Manggung di SBS Gayo Daejeon 2023 Mark Lee NCT Sudah Berani Pakai Outfit Seksi Saat Manggung di SBS Gayo Daejeon 2023

Untuk performance tersebut, Mark dan member lainnya mengenakan atasan ketat yang sewarna dengan kulit dengan motif mirip tato sehingga tampak seperti kulit yang telanjang. Atasan ini ditumpuk dengan jaket warna hitam dan putih.

Usai performance "Baggy Jeans", Mark langsung melepas jaketnya di atas panggung dan bersiap-siap untuk performance berikutnya bersama NCT DREAM. Seorang back dancer membawakan jaket baru yang langsung dipakai oleh idol asal Kanada itu.

Meskipun NCTzen (fandom NCT) punya pendapat yang sedikit berbeda terkait outfit jenis apa yang bisa disebut buka-bukaan, mereka juga sedikit bersyukur. Jika Mark sudah seseksi ini tanpa memperlihatkan kulitnya, mereka tak tahu apa yang akan dilakukan jika sang idol benar-benar bertelanjang dada.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait