T.O.P Donasikan Briket Berjumlah Besar Secara Anonim
Instagram/choi_seung_hyun_tttop
Selebriti

Baru-baru ini, terungkap bahwa T.O.P telah melakukan aksi sosial secara anonim. Mantan member BIGBANG itu memberikan bantuan untuk mereka yang kekurangan agar tetap bertahan di tengah hantaman cuaca dingin di Korea Selatan.

WowKeren - T.O.P secara tidak terduga telah menyalurkan bantuan untuk rumah tangga yang membutuhkan selama hantaman cuaca ekstrem di Korea Selatan. Mantan rapper BIG BANG itu diam-diam memberikan donasi berupa briket berjumlah besar.

Pada 19 Desember lalu, Bank Briket milik Babsang Community mengungkap bahwa ada sumbangan sebesar 12.000 briket dari seorang dermawan anonim. Donasi ini menarik perhatian karena jumlahnya yang besar dari sosok anonim dan belakangan baru terungkap bahwa T.O.P adalah sosok di baliknya.

Lebih lanjut dijelaskan bahwa T.O.P menyalurkan donasinya melalui akunnya di website Bank Briket tanpa menuliskan namanya. Begitu ditelusuri, barulah terungkap bahwa donasi T.O.P berasal dari penjualan wine T’SPOT yang mulai dipasarkan pada Januari 2022.


Selanjutnya, 12.000 briket dari T.O.P akan disalurkan ke 20 rumah tangga di berbagai kabupaten. Sumbangan dari T.O.P ini dikatakan semakin berarti karena Korea Selatan tengah dilanda cuaca dingin yang parah di akhir 2023 ini dan sekitar 74 ribu rumah tangga memerlukan bantuan briket untuk tetap hangat. Karena gejolak ekonomi akhir-akhir ini, banyak rumah tangga tidak mampu membeli briket.

Sementara itu, T.O.P sudah mengumumkan keluar dari BIGBANG pada 31 Mei 2023. Pemilik nama asli Choi Seunghyun ini sempat berpartisipasi dalam comeback terakhir BIGBANG dengan “Still Life” pada April 2022 lalu.

Usai hengkang dari BIGBANG, T.O.P diumumkan akan kembali berakting dengan muncul di “Squid Game” Season 2. Dengan demikian, ia kembali akting setelah 6 tahun tidak terlibat dalam proyek drama atau film apa pun.

Pada tahun ini, T.O.P semula berencana ikut dalam proyek perjalanan ke bulan, Dear Moon, yang diinisiasi Yusaku Maezawa dan bekerja sama dengan SpaceX milik Elon Musk. Akan tetapi, rencana T.O.P ini ditunda karena masih perlu pengembangan lebih lanjut.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait