Jang Nara Perdana Pamerkan Wajah Tampan Suami di Televisi
Instagram/youquizontheblock
Selebriti

Jang Nara untuk pertama kalinya menunjukkan wajah tampan sang suami di acara televisi, ‘You Quiz on the Block’, yang tayang pada Rabu (27/12). Aktris cantik itu bertemu suaminya di lokasi syuting ‘VIP’.

WowKeren - Jang Nara perdana memamerkan wajah tampan sang suami di acara televisi “You Quiz on the Block”. Aktris cantik itu juga pertama kalinya muncul di variety show sejak menikah.

Pada “You Quiz on the Block” episode Rabu (27/12), Nara membicarakan kehidupan pengantin barunya kepada Yoo Jae Suk (Yoo Jae Seok) dan Jo Se Ho. Bintang “VIP” itu pun memperlihatkan wajah tampan suami yang ditemuinya selama syuting.

Jang Nara Perdana Pamerkan Wajah Tampan Suami di Televisi

Source: tvN

Sebelum membahas wajah, Nara menceritakan kehidupannya setelah menikah. Aktris kelahiran 1981 itu merasa disambut seorang teman setiap kali pulang ke rumah sejak hidup bersama sang suami.

“Menyenangkan sekali. Pertama-tama, dia sangat lucu dan kami punya kecenderungan sama dan kami sangat ceria. Aku merasa disambut sahabat terbaik saat aku pulang. Tapi dia keren,” kata Nara.


Jang Nara Perdana Pamerkan Wajah Tampan Suami di Televisi

Source: tvN

Soal suami Nara, Jae Suk berkomentar, “Aku mengintip foto-fotonya. Dia tampan.”

Menanggapi pujian terhadap sang suami, Nara mengaku bahwa sosok pendamping hidupnya lebih tampan dilihat di dunia nyata. Nara bahkan baper dengan suaminya, yang enam tahun lebih muda, karena melihat wajahnya di lokasi syuting.

“Dia sedikit lebih tampan di dunia nyata. Dia seperti keledai yang tampan, bayi keledai yang tampan,” ujar Nara.

Saat membahas suami Nara, foto-foto pria itu yang terlihat di lokasi syuting bersama sang aktris ditayangkan. Dengan demikian, pemirsa bisa melihat wajah suami Nara yang pertama kali diungkap tanpa sensor.

Sementara itu, Nara menikah dengan suaminya pada Juni 2022 setelah dua tahun berpacaran. Nara bertemu dengan suaminya di lokasi syuting “VIP” di mana pria itu bekerja sebagai sinematografer profesional.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait