Foto RM dan V BTS Sebagai Peserta Pelatihan Militer Tersebar
Selebriti

RM dan V BTS sudah mengikuti pelatihan dasar militer sejak 11 Desember lalu. Foto Kim Namjoon dan Kim Taehyung saat mengenakan seragam militer beredar di internet.

WowKeren - RM dan V BTS sedang mengikuti pelatihan dasar militer di Pusat Pelatihan Nonsan. Baru-baru ini, foto pemilik nama Kim Namjoon dan Kim Taehyung itu sebagai peserta pelatihan tersebar dan langsung menarik perhatian.

Pada Kamis (28/12), beredar foto RM dan V berada di antara para peserta pelatihan lainnya. Mereka berdua terlihat mengenakan seragam tentara, topi baret, dan name tag yang mencantumkan nama asli. Secara khusus, V menarik perhatian karena jabatannya sebagai kepala peleton.

Seperti diketahui, RM dan V sudah mulai menjalani pelatihan sejak 11 Desember lalu. Mereka akan mengikuti program ini selama lima pekan sebelum ditugaskan pada pos mereka masing-masing.

Segera setelah foto RM dan V beredar, penggemar langsung memberikan sambutan hangat. Rasa rindu mereka pun terobati usai melihat dua member BTS itu tampak sehat dan baik-baik saja di pusat pelatihan. ARMY juga dibuat salfok dengan penampilan mereka yang semakin gagah berbalut seragam militer.


Foto RM dan V BTS Sebagai Peserta Pelatihan Militer Tersebar

Source: X

"Akhirnya.. ughh nangis ngeliat taehyung sma namjoon update. masyallah makin ganteng jadi gagah poll [sic!]," kata salah satu netizen. "Gagah bangettt duo kim arggehrhhrhrhrh [sic!] Kapten Taehyung astaga kamu terlihat tampan," sahut netizen lain. "Oh cowokku, COWOKKU… COWOKKU!!" imbuh yang lain.

"Cakep amat bang," komentar seorang netizen. "SUMPAH TAEJOON SERAGAMAN MATI BANGET GUE," sambung netizen yang lain. "Bangga banget sama dua ini. Huhuhuhuhu…..," ujar lainnya.

Sementara itu, BTS akan kembali sebagai grup pada 2025 mendatang setelah semua member selesai wamil. Jin akan menjadi member pertama yang menuntaskan tugasnya dan diperkirakan keluar pada Juni 2024 mendatang.

Saat ini, ketujuh member BTS sedang menjalani wamil di pos mereka masing-masing. Sementara enam member bertugas sebagai tentara aktif, Suga sebagai petugas pelayanan publik.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait