G-Dragon Buat Postingan Belasungkawa untuk Mendiang Lee Sun Kyun
Hallyu Times/Instagram/hoduent
Selebriti

G-Dragon juga terkena imbas kasus narkoba yang menjerat Lee Sun Kyun. Namun, penyelidikan terhadap leader BIGBANG sudah dihentikan oleh kepolisian karena dinilai kekurangan bukti.

WowKeren - G-Dragon membuat postingan tanda belasungkawa untuk mendiang Lee Sun Kyun (Lee Sun Gyun). Mereka berdua sama-sama menjadi target penyelidikan polisi terkait kasus narkoba yang berasal dari manajer tempat hiburan malam di Gangnam.

Pada Kamis (28/12), G-Dragon membuat postingan berupa bunga krisan putih dengan latar belakang hitam di Instagram Story. Melalui unggahan itu, G-Dragon tampaknya menyampaikan belasungkawa kepada Sun Kyun yang meninggal dunia pada Rabu (27/12).

Dalam postingannya, G-Dragon menunjukkan bunga krisan putih yang melambangkan duka dan kesedihan dalam budaya Korea. Pemilik nama asli Kwon Jiyong itu mengunggah lukisan krisan tersebut tak lama setelah Sun Kyun meninggal.

G-Dragon sendiri telah melalui situasi yang sama dengan Sun Kyun sebelum meninggal, di mana ia menghadapi tuduhan penyalahgunaan narkoba. Mereka sama-sama mendapat hasil negatif usai menjalani tes narkoba, tetapi penyelidikan terus berjalan. Meskipun senasib, mereka rupanya menemui akhir yang berbeda.

Segera setelah diunggah, postingan duka G-Dragon ini mendapat perhatian dari fans. Mereka ikut bersimpati atas apa yang sudah dilalui baik G-Dragon maupun Sun Kyun.


G-Dragon Buat Postingan Belasungkawa untuk Mendiang Lee Sun Kyun

Source: InstaStory

"Dia tahu bagaimana perasaan Lee Sun Kyun. Dia telah melalui hal yang sama. Untungnya, dia sudah bersih," kata salah satu netizen. "Dia memahaminya. Aku masih kesal karena YG tidak mendukungnya, apa yang terjadi pada LSK sangat mengerikan dan polisi serta media yang harusnya bertanggung jawab," sahut netizen lain.

"Kamu tidak menyadari betapa sulitnya hal itu baginya: bayangkan orang yang menjadi sasaran penyalahgunaan wewenang yang sama oleh polisi dan media pada saat yang sama denganmu karena hal yang sama tidak dapat bertahan selama kamu bertahan. Rasa bersalah orang yang selamat pasti menimpanya secara langsung, jagalah dia," komentar seorang netizen.

Sebelumnya pada 27 Desember, Sun Kyun meninggal dunia usai ditemukan tidak sadarkan diri di dalam sebuah mobil. Sebelum ditemukan, Sun Kyun meninggalkan surat wasiat yang membuat Jeon Hye Jin menguhubungi 112 agar suaminya bisa diselamatkan. Untuk sementara, Sun Kyun diduga bunuh diri setelah ditemukan briket di dalam mobilnya.

Di sisi lain, G-Dragon baru saja dibebaskan dari penyelidikan kasus narkoba yang menyeretnya sejak Oktober 2023 lalu. Rapper kelahiran 1988 itu pun segera mengumumkan rencana masa depannya bersama agensi baru, Galaxy Corporation, sehari setelah diumumkan bebas dari penyelidikan kasus narkoba.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait