Ammar Zoni Rindu Bertemu Anak-Anak usai 16 Hari Mendekam di Penjara
Instagram/irishbella_ammarzoni
Selebriti

Pengacara Ammar Zoni, Jon Mathias, mengungkap kliennya masih dalam kondisi labil setelah belasan hari ditahan. Selain pusing memikirkan kasus narkoba dan perceraian dengan Irish Bella, Ammar juga mengisyaratkan kerinduan pada anak-anaknya.

WowKeren - Ammar Zoni saat ini harus mendekam di balik jeruji penjara imbas kasus narkoba ketiga kalinya. Di tengah kasus tersebut, kondisi psikologi Ammar rupanya masih labil. Selain memikirkan kesehatan sang ayah, Suhendri Zoni, Ammar juga mengisyaratkan kerinduan pada anak-anaknya.

"Kalau kondisi kesehatannya baik-baik saja," kata pengacara Ammar, Jon Mathias. "Tapi, mungkin psikisnya masih labil. Ya labil, karena yang lebih dipikirkan Ammar itu masalah kesehatan bapaknya yang dalam keadaan sakit. Kedua, soal anak-anaknya yang masih kecil. Ketiga hasil gugatan perceraian, itu yang (dipikirkan). Jadi pikirannya terganggulah."

Jon juga mengaku dirinya dan Ammar sedang berdiskusi dalam rangka menyiapkan strategi terkait sidang perceraian lanjutan melawan Irish Bella. Hanya saja, Jon belum bisa membeberkan detil strategi yang akan dipakai Ammar untuk menghadapi sidang cerai yang akan digelar 4 Januari mendatang.


Selain sidang perceraian, Ammar juga berdiskusi dengan Jon soal permohonan rehabilitasi. Sejauh ini, pihak Jon berusaha melengkapi persyaratan agar Ammar bisa menjalani rehabilitasi. Namun, keputusan untuk rehabilitasi ini masih menunggu kabar dari tim assessment.

"Kami cek ke penyidik, ada persyaratan yang kurang yakni KK Ammar, dan InsyaAllah fotokopi KK kami serahkan ke penyidik. Dan kami juga konseling tentang persyaratan assessment medis ke BNNP. Dan hasil konseling itu, kami dapat informasi, bahwa permohonan itu diajukan oleh polisi. Dalam hal ini penyidik yang mengajukan ke BNNP atau BNN Pusat," kata Jon. "Persyaratannya kami baca, sejak ditangkap (6 hari), itu diajukan assessment medis. Tim assessment terpadu ini yang menentukan apakah Ammar direhabilitasi atau tidak."

Sementara itu, adik dari Ammar, Aditya Zoni, mengungkap rasa kecewa pada sang kakak. Aditya tak mengira jika Ammar kembali jatuh ke lubang yang sama.

"Saya juga kecewa jujur aja. Kita semua kecewa. Saya sebagai adiknya kecewa dan saya kaget juga kenapa ini harus menjadi ketiga kali. Seharusnya itu kalau kita jatuh di lubang yang sama itu cukup dua kali, ternyata tiga kali. Berarti ya sudah mungkin jalan hidup dia," kata Aditya. "Saya hanya bisa berdoa apapun yang terjadi ya mudah-mudahan abang saya keluar dari situ nanti menjadi orang yang baik lagi."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru