Jang Nara Terciduk Sempat Diam-Diam Pandangi Suami di Lokasi 'VIP'
Instagram/nara0318
Selebriti

Usai membicarakan sang suami kala menjadi bintang tamu di acara 'Yoo Quiz on The Block', sikap Jang Nara di masa lalu disorot. Aktris cantik itu ternyata sempat tertangkap kamera memperhatikan suaminya di lokasi syuting 'VIP'.

WowKeren - Sikap Jang Nara di lokasi syuting drama "VIP" yang ditayangkan pada tahun 2019 kembali disorot. Ini terjadi usai sang aktris membicarakan sang suami kala menjadi bintang tamu di acara "Yoo Quiz on the Block".

Dalam video yang dibagikan penggemar di Twitter, Nara tertangkap kamera ketika diam-diam memandangi suaminya. Ini membuktikan bahwa ia memang jatuh hati kepada suaminya yang kala itu menjadi salah satu staf "VIP".

Kala itu, Nara tampaknya tengah istirahat syuting. Ia masih duduk di set adegannya sembari berbincang dengan staf dan pemeran lainnya.

Menariknya, Nara diam-diam mencuri kesempatan untuk melihat suaminya yang berdiri di belakang. Namun, aktris kelahiran tahun 1981 itu langsung kembali menatap depan.


Jang Nara memandangi suaminya

Sumber: Twitter

Menyoroti sikap Nara selama syuting "VIP" ini, para penggemar dibuat gemas bukan main. Tidak sedikit yang senang karena keduanya akhirnya memutuskan untuk bersama selamanya.

"Cakep sih emang.. pantes mbak nara mencegil [sic!]," kata @b****o. "Mba Nara yang bucin aku yang baper [sic!]," aku @n****_. "Manis banget masnya. pantes mbak nara ni action duluan. gak berhenti2nya aku berdoa, semoga kalian bahagia selalu [sic!]," jelas @m****h.

"Oalah pantes kepincutt manis bgt kek mas2 jawa [sic!]," beber @y****h. "Gemeees, tipikal "lo mau ngejar ga? Kalo ngga, gw yang ngejar" [sic!]," goda @n****r. "Buat jadi cegil dunia nyata kudu sekelas Jang Nara ges...... Atau di indo kita punya mamanya kenkulus minimal kek dia dulu dahhh [sic!]," tandas @y****a.

Sebelum ini, Nara tak ragu mengakui kalau ia jatuh cinta terlebih dulu ke sang suami. Aktris cantik ini bahkan berusaha mendekat sang suami dan menunjukkan sikap perhatiannya. Karena takut tidak bisa bertemu lagi setelah syuting "VIP", aktris ternama itu langsung menyatakan cinta terlebih dulu ke sang suami. Beruntung, perasaannya berbalas dan keduanya menjalin hubungan asmara sampai akhirnya menikah.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait