Sungchan RIIZE Minta Anton Ubah Sikap di Tahun 2024
Instagram/riize_official
Selebriti

Sungchan RIIZE meminta Anton untuk mengubah sikapnya tahun depan karena akan memasuki usia yang lebih dewasa. Perbincangan kedua idol ini terlihat di konten baru yang ditayangkan melalui YouTube pada hari Kamis, 28 Desember.

WowKeren - Sungchan RIIZE tak disangka-sangka meminta Anton mengubah sikap di tahun 2024 mendatang. Momen tersebut terekam dalam konten terbaru di kanal YouTube RIIZE yang dibagikan pada hari Kamis, 28 Desember.

Dalam konten tersebut, Sungchan mengingatkan kalau Anton akan memasuki usia 21 tahun menurut perhitungan Korea. Idol tampan itu mengingatkan kalau Anton tidak bisa bersikap seperti bayi tahun depan.

"Tahun depan Anton akan berusia 21 tahun. Karena Anton sudah berusia 21 tahun, Anton sudah bukan bayi lagi. Sampai usia 20 tahun, itu masih oke kalau dia jadi bayi karena umur internasionalnya masih 18 atau 19 tahun. Dia masih bisa menjadi bayi," jelas Sungchan.

"Seperti bersembunyi di belakang hyung, jadikan hyung seperti speaker, setiap hari dia bersembunyi di belakang hyung," tambah Sungchan. "Aku tidak pernah seperti itu," bantah Anton kocak.

Sungchan menjelaskan ke maknae RIIZE itu untuk tidak lagi bersikap menggemaskan tahun depan. "Kamu bisa bertingkah seperti bayi, tapi nanti Anton berusia 21 tahun. Kamu tidak boleh bertingkah seperti bayi," kata Sungchan.


Tak berhenti di situ, Sungchan juga menggoda adiknya itu terkait cara mengobrol dengan para penggemar. "Sekarang kamu bisa mengobrol dengan baik ke para penggemar?" tanya Sungchan.

Anton sontak protes karena ia merasa sudah cukup jago mengobrol dengan para penggemar. Walau begitu, idol kelahiran tahun 2004 itu mengakui kalau ia masih malu-malu.

"Bukannya aku sudah cukup baik? Meskipun agak malu-malu, aku cukup bisa melakukannya," jelas Anton.

Klip Sungchan dan Anton ini sontak viral di Twitter. Banyak penggemar dibuat gemas bukan main. Tidak sedikit yang penasaran untuk melihat perubahan Anton ketika ia memasuki usia baru tahun depan.

"Masih inget gimana anton sembunyi di belakang sungchan klo abis perform di bandara jg dulu msh suka sembunyi tp skrg dia udh berani dan mkin pede, ada senang dan terharunya jg liat pertumbuhan anton. Skrg anton mlh jdi bandar cegil pantesan gamau lg di bayi-bayiin [sic!]," ucap @n****1. "Role anak bungsu dan anak pertamanya ketuker disini [sic!]," kata @s****a.

Sementara itu, RIIZE menyita perhatian sejak awal debut mereka di 4 September lalu. Pada Januari tahun 2024 mendatang, boy group populer ini akan merilis lagu baru mereka.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait