Fuji An Curcol Soal Jodoh usai Haji Faisal Tanggapi Perjodohan dengan Gonzalo Algazali
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fuji An menegaskan statusnya setelah ia dijodohkan dengan Gonzalo Algazali. Di sisi lain, Haji Faisal, ayah Fuji An, juga sudah mengungkap pendapatnya terkait sang putri dijodoh-jodohkan dengan Gonzalo.

WowKeren - Fujianti Utami gencar dijodoh-jodohkan dengan anak bos skincare Makassar, Gonzalo Algazali. Kunjungan Fuji ke rumah Gonzalo agaknya memicu perjodohan dari fans tersebut.

Namun, Fuji agaknya tetap konsisten untuk tak buru-buru mencari pacar baru. Fuji sudah menegaskan kalau ia belum bertemu dengan jodohnya meski fans merestui kedekatannya dengan Gonzalo. Dalam postingan terbaru, Fuji rupanya ikutan challenge mengungkap pesan haru buat anaknya di masa depan. Karena sadar belum bertemu jodoh, Fuji pun memilih merekam pesan untuk anak dari sahabatnya, Andi Ayu Tyas. Ia agaknya siap menjadi tante terbaik buat anak dari Andi.

Instagram

Fuji Tegaskan Belum Ketemu Jodoh

"Karena jodoh saya belum ketemu, anaknya masih lama, jadi ini untuk anaknya kak Ayu dan kak Richsan. Hi kids this is aunty Fuji. Aku adalah teman lamanya mama kamu. Kamu tahu nggak sih kalau kelahiran kamu sangat dinanti kids. siapapun nama kamu nanti dan apapun gender kamu. pokoknya kamu sangat amat disayang, pokoknya apapun yang kamu mau aunty fuji akan kasih [sic!]," kata Fuji. "Kamu mau mainan, kamu mau camilan, kamu mau jalan2x, atau kamu mau party sama aunty fuji, aunty fuji bakal bawa kamu. Mama kamu gak mungkin marah kids karena kak ayu itu (suka party), jangan percaya kalau dia marah-marahin kamu. Kita akan jadi bestie kids [sic!]."

Sebelumnya, Fuji ramai dijodohkan oleh fans dengan Gonzaloi. Ia bahkan baru-baru ini diminta menjenguk Gonzalo yang barusa saja mengalami kecelakaan tunggal.

Sejauh ini, Fuji belum memberikan jawaban atas permintaan fans. Sementara itu, Haji Faisal ayah Fuji justru mengungkap reaksi bijak setelah Fuji kembali dijodoh-jodohkan.

"Ya kalau dijodoh-jodohin itu, saya berharap jangan dijodoh-jodohin aja lah," kata Haji Faisal. "Kita lihat aja lah perkembangannya. Kemana arahnya nanti. Semuanya itu kan sudah ada takdir dan suratan dari Yang Kuasa. Ya kita lihat aja."

Haji Faisal juga memberikan masukan buat para fans Fuji. Ia berharap fans nantinya tak akan kecewa jika perjodohan sang idola dengan sang pria tak berhasil terwujud.

"Soalnya kalau nanti ternyata tidak sesuai dengan harapan itu kecewa. Saya nggak mau juga (kalau) netizen kecewa," kata Haji Faisal. "Kalo menurut saya sih kita support aja lah si Fuji terus nggak usah kita jodoh-jodohkan."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait