Lisa BLACKPINK Pamer Gaya Ala Disney Princess Pasca Akhiri Kontrak Solo dengan YG
Instagram/lalalalisa_m
Selebriti

Lisa BLACKPINK menunjukkan pembaruan di Instagram setelah kontrak individunya dengan YG Entertainment berakhir. Penampilan Lisa mencuri perhatian karena mengingatkan pada salah satu Disney Princess.

WowKeren - Lisa BLACKPINK membagikan update setelah YG Entertainment mengumumkan soal kontrak solo sang idol. Penampilan Lisa auto menarik perhatian karena mengingatkan pada Disney Princess, Belle, dari “Beauty and the Beast”.

Pada Sabtu (30/12), Lisa mengunggah beberapa foto dari balik layar dari cover lagu “My Only Wish” milik Britney Spears melalui feeds maupun Story akun Instagram pribadinya. Dari foto-foto tersebut, Lisa memegang bunga mawar merah saat mengenakan mantel kuning.

Lisa BLACKPINK Pamer Gaya Ala Disney Princess Pasca Akhiri Kontrak Solo dengan YG

Source: Instagram

Segera setelah postingan itu dibuat, Lisa dibanjiri pujian dari penggemar. Visual Lisa bermantel kuning disebut mirip dengan Belle. Selain itu, berakhirnya kontrak solonya dengan YG Entertainment turut dirayakan oleh fans.


"Belle berharap dia seperti LISA," kata salah satu netizen. "Cakep bggttt lilissss [sic!]," sahut netizen lain. "Bisakah kita sepakat bahwa Lisa membuat hidup kita lebih baik?" imbuh yang lain.

Lisa BLACKPINK Pamer Gaya Ala Disney Princess Pasca Akhiri Kontrak Solo dengan YG

Source: InstaStory

"Kami selalu mendukungmu Lisa," komentar seorang netizen. "Cantik, selamat hari KEBEBASAN LISA," sambung netizen yang lain. "Eonni memilih fotonya dengan hati-hati," ujar lainnya.

Sebelumnya pada Jumat (29/12), Lisa diumumkan telah mengakhiri kontrak individunya dengan YG Entertainment. Meskipun demikian, Lisa masih akan beraktivitas sebagai member BLACKPINK dan memasrahkan kegiatan grup di agensi yang membesarkan namanya tersebut.

Selain itu, Lisa juga telah dibocorkan akan mengikuti jejak Jennie, yang baru saja membuka label ODDATELIER. Lisa kabarnya akan membuka label sendiri yang fokus pada aktivitasnya di kancah hiburan internasional.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait