Member BLACKPINK Lain Dibocorkan Akan Ikuti Jejak Jennie dalam Karier
X/BLACKPINK
Selebriti

Setelah YG Entertainment mengumumkan bahwa empat member BLACKPINK tidak terikat kontrak individu dengan mereka, media setempat membocorkan rencana masa depan Jisoo, Rose, dan Lisa.

WowKeren - Keempat member BLACKPINK telah diumumkan tidak akan melanjutkan aktivitas individu bersama YG Entertainment. Setelah Jennie membuka agensi sendiri, tiga member lainnya diduga akan mengikuti jejak sang pelantun “SOLO” tersebut.

Pada Jumat (29/12), YG Entertainment mengumumkan bahwa Jennie, Jisoo, Rose, dan Lisa tidak melanjutkan kontrak sebagai individu di agensi tersebut. Agensi menjelaskan bahwa keempat member hanya melanjutkan kontrak grup bersama YG Entertainment.

Menyusul kabar ini, outlet media Newsis melaporkan bahwa Jisoo, Rose, dan Lisa akan membentuk label sendiri. Orang dalam industri memperkirakan bahwa label mereka masing-masing akan fokus pada kepentingan berbeda. Dengan kata lain, ketiga member BLACKPINK itu sudah memutuskan jalur karier yang akan ditempuh.


Outlet media tersebut mengatakan, “Member lain, Jisoo, Lisa, dan Rose masing-masing segera mengumumkan pendirian label. Jisoo diperkirakan akan fokus pada akting, Lisa dengan aktivitas luar negeri, dan Rose akan fokus dengan musik.”

Sebelum ini, Jennie sudah lebih dulu mengumumkan agensi sendiri, ODDATELIER. Aktivitas solo Jennie nantinya akan diurus oleh agensinya sendiri, termasuk kegiatan yang berhubungan dengan fashion. Sementara itu, BLACKPINK telah memperoleh popularitas luar biasa sejak debut pada 2016 lalu. Mereka mengawali karier dengan kuat usai merilis “Whistle” dan “Boombayah”.

Pada 2022, BLACKPINK mengakhiri masa hiatus mereka dengan albm “BORN PINK” yang sukses besar. Empat idol cantik itu pun menggelar tur dunia berskala besar sejak Oktober 2022 hingga September 2023. Di sela tur mereka, BLACKPINK juga sempat meramaikan panggung festival musik bergengsi, Coachella.

Selain karier bermusik, masing-masing member BLACKPINK juga dikenal dengan pengaruh mereka yang kuat dalam dunia fashion. Keempat member telah didapuk menjadi duta merek mewah, seperti Jennie dengan Chanel, Jisoo bersama Dior, Lisa dengan Celine, dan Rose dengan Saint Laurent.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru